Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-49,Wakil Ketua DPC Pdi Perjuangan Aceh Singkil Deni Meliala Sampaikan Pesan Ketua Umum

Date:

Mediaanakbangsa.com,ACEH SINGKIL-Memasuki usia ke 49 tahun PDI Perjuangan tengah berada dalam pencapaian perjuangan dan pergerakan yang tak terbantahkan menjadi satu satunya partai politik yang berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres dua kali berturut turut.

Hal disampaikan Wakil Ketua Dpc Pdi Perjuangan Aceh Singkil Rakyat Daerah,Deni meliala. Ia mengatakan ada pesan Ideologis dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49.

“Dimana sebagai kader PDI Perjuangan harus pro aktif mengawal program-program pemerintah. Selain itu juga sebagai kader partai yang ada pilar-pilar partai harus selalu gotong royong memberikan pendampingan dan advokasi terhadap permasalahan-permasalahan rakyat,” ujar Politisi PDI Perjuangan Deni Meliala.

Denk memaparkan di usia yang ke 49 tahun ini PDI Perjuangan semakin dibutuhkan untuk selalu siap siaga berdiri di garis depan menjawab semua persoalan dan tantangan radikalisme, terorisme, rapuhnya ideologi bangsa dan pragmatisme politik yang semakin akur.11/01/2022.

Perwujudan momentum HUT PDI Perjuangan diantaranya : pertama, merefleksikan perjalanan panjang kesejarahan PDI Perjuangan ke 49 tahun untuk semakin mematangkan fungsi dalam konteks dan konstalasi kebangsaan.

Kedua, membangun dan memajukan peradaban dalam perpektif politik kebudayaan merawat lingkungan.

Ketiga, membangun kesadaran dan kepedulian bersama terhadap kehidupan Alam yang dilakukan dalam gerakan terus menerus menjaga alam dan lingkungan.

“Dan yang keempat menggalang, melibatkan, menggerakan, berkolaborasi dan bergotong royong berskala besar dengan masyarakat dalam penanganan ekonomi yang terdampak pandemi Covid 19,”paparnya.(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Popular

More like this
Related

Masyarakat 22 Desa Kesekian Kalinya, Minta Pimpinan KPPB, Kembali Hasil Kebun Kami.

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Kembali masyarakat turun kelahan kebun kelapa sawit milik...

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak yang Vaksin

Mediaanakbangsa.com,Kobar - Disela kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum...

Ketua Umum GMBI Ditangkap! Ormas PPKP Aceh Berikan Pesan Serius

MEDIAANAKBANGSA.COM, SUBULUSSALAM- Tertangkapnya ketua umum Ormas Gerakan Masyarakat Bawah...

Terkait Kasus Dugaan Penipuan Syafriyal Ardy Mengucapkan Terimakasih Kepada POLRI Yang Telah Bersinergi Dengan Masyarakat

Mediaanakbangsa.com,Aceh Barat-Terkait Syahrial salah satu warga Meulaboh Aceh Barat...