Pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Bireuen Raker Perdana

Date:

Mediaanakbangsa.com,Bireuen,Aceh-Pengurus Organisasi Wartawan Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) DPD Bireuen,melakukan Raker perdana di Aula cafe titik kumpul Kecamatan Kota Juang Bireuen,Jum’at (14/1)2022.

Dalam pertemuan itu,banyak hal yang dibahas terkait program kerja, diantara Rakernas di Jakarta bulan mei mendatang,pelatihan jurnalis dasar,pertandingan bola kaki lapangan mini, dalam rangka silahturahmi antar organisasi wartawan bersama lembaga lainya dengan syarat sesuai nama yang tertera pada sk pengurus, selanjutnya agenda bantuan bakti sosial yang dilakukan setiap bulanya diberikan bagi lansia, masyarakat kurang mampu se- Kabupaten Bireuen,berkat sumbangan sesuai kemampyan para pengurus SWI Bireuen.

Rapat Kerja( Raker ) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) yang baru saja terbentuk di Kabupaten Bireuen, memiliki 15 Anggota dan 15 Media, semuanya penulis ( wartawan )

Hal ini dikatakan Ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) Bireuen, Yusri S.Sos yang langsung memimpin Raker Perdana.

Dia berharap dengan bersatu dan memilki kebersamaan, “tentu kita kuat dan mempunyai kekuatan dalam mengungkap sebuah kasus. “terangnya”.
Ditempat Terpisah T, JAMALUL IQBAL SH Selaku Ketua DPW SWI Provinsi Aceh kepada Media Ini Mengatakan.
Semoga Dengan Semangat Nya kawan kawan Penggurus Dewan Pimpinan Daerah SWI Kabupaten Bireun Dapat Lebih Memperkenal Kan Visi Misi SWI baik Di Pemerintahan Maupun Di Rekan PERS yang Belum Memiliki Wadah.
T, Iqbal Juga Berharap Agar SWI Kabupaten Bireun Dapat Selalu Mengawasi Dan Bergening Dengan Pemerintahan Kabupaten Bireun Alhamdulillah SWI Kabupaten Bireun Sudah Melaksanakan Raker Perdana nya Semoga Kabupaten/Kota lain Menyusul Tutup Putra kota Langsa Ini.(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Popular

More like this
Related

Masyarakat 22 Desa Kesekian Kalinya, Minta Pimpinan KPPB, Kembali Hasil Kebun Kami.

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Kembali masyarakat turun kelahan kebun kelapa sawit milik...

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak yang Vaksin

Mediaanakbangsa.com,Kobar - Disela kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum...

Ketua Umum GMBI Ditangkap! Ormas PPKP Aceh Berikan Pesan Serius

MEDIAANAKBANGSA.COM, SUBULUSSALAM- Tertangkapnya ketua umum Ormas Gerakan Masyarakat Bawah...

Terkait Kasus Dugaan Penipuan Syafriyal Ardy Mengucapkan Terimakasih Kepada POLRI Yang Telah Bersinergi Dengan Masyarakat

Mediaanakbangsa.com,Aceh Barat-Terkait Syahrial salah satu warga Meulaboh Aceh Barat...