Masih Berstatus Zona Merah, Kapolres Langsa Himbau Masyarakat Jangan Berkerumun Jam Malam

Date:

Mediaanakbangsa.com,Langsa – Kota Langsa yang masih berstatus zona merah maka masyarakat di himbau untuk tidak berkumpul atau berkerumun saat jam malam di beberapa tempat yang ramai sekali berkumpul di antaranya lapangan Merdeka, bambu runcing, lapangan belakang dan beberapa tempat lainnya.

Kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini di lakukan dengan langka humanis dan persuasif untuk masyarakat Kota Langsa.

Himbauan ini disampaikan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, dan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kota Langsa, Selasa (07/09/2021).

Dijelaskan Kapolres, setiap malam petugas gabungan dari polisi, TNI serta Satpol PP akan melakukan patroli rutin, dimana kalau masih ada warga yang berkerumun di seputar lapangan merdeka akan di tindak sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu, dalam pelaksanaan ini dilakukan sosialisasi dan pengecekan terhadap pengunjung warkop dan warung makan yang tidak menggunakan masker serta menutup operasional warkop dan warung makan pukul 22.00 Wib.

“Adapun tujuan dari kegiatan adalah guna menekan Penyebaran dan Penularan dari Virus Covid – 19 di Kota Langsa yang mana telah berada di Zona Merah”, imbuhnya.(ANDIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Popular

More like this
Related

Masyarakat 22 Desa Kesekian Kalinya, Minta Pimpinan KPPB, Kembali Hasil Kebun Kami.

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Kembali masyarakat turun kelahan kebun kelapa sawit milik...

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak yang Vaksin

Mediaanakbangsa.com,Kobar - Disela kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum...

Ketua Umum GMBI Ditangkap! Ormas PPKP Aceh Berikan Pesan Serius

MEDIAANAKBANGSA.COM, SUBULUSSALAM- Tertangkapnya ketua umum Ormas Gerakan Masyarakat Bawah...

Terkait Kasus Dugaan Penipuan Syafriyal Ardy Mengucapkan Terimakasih Kepada POLRI Yang Telah Bersinergi Dengan Masyarakat

Mediaanakbangsa.com,Aceh Barat-Terkait Syahrial salah satu warga Meulaboh Aceh Barat...