Dua Warga Merandeh Aceh Residivis Ditangkap Sat Narkoba Polres Langsa

Date:

Mediaanakbangsa.com,Langsa- Sat Res Narkoba Polres Langsa amankan dua Residivis warga Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama pengedar Narkoba jenis sabu, Rabu (12/1/22).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan pelaku ini di amankan pada Hari Selasa tanggal 11/1/22 sekira pukul 23.30 Wib di Gp. Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama (di dalam rumah).

Pelaku tersebut berinisial MA(33) Wiraswasta, Gp. Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama dan ZW(26) Mahasiswa, Gp. Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama.

Diamankan pelaku Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran Narkotika jenis Sabu di Gp. Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama yang dilakukan oleh pemuda setempat dan sangat meresahkan masyarakat.

Kemudian Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di daerah yang dimaksud dan melakukan penggerebekan di sebuah rumah, pada saat penggerebekan kita amankan 2 (dua) orang laki-laki, pada saat digeledah di dalam kamar pelaku kita temukan barang haram tersebut yang di akui milik kedua pelaku.

Adapun BB yang kita amankan 9 (sembilan) paket Sabu dengan berat keseluruhan 3,53 (tiga koma lima puluh tiga) Gram, 1 (satu) plastik klip tembus pandang, 1 (satu) kertas warna kuning, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 1 (satu) dompet warna orange, 2 (dua) gunting, 1 (satu) plastik yang berisikan plastik tembus pandang, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru dan 1 (satu) unit HP merk Vivo warna putih.

Berdasarkan pengakuan dari kedua orang pelaku bahwa mereka mendapatkan / membeli Sabu tersebut dari temannya yang berinisial H (DPO) dibeli dengan harga Rp. 2.800.000,- (dua juta delapan ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk dijual kembali.

Pelaku ini merupakan residivis dalam kasus yang sama dan sebelumnnya kedua pelaku pernah menjalani hukuman di Lapas Klas II B Langsa.

Untuk mempertqnggung jawabkan perbuatanya kini kedua pelaku kita amankan di Polres Langsa guna proses penyidikan, sedangkan H (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa” Tandas Kasat.(RED)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Popular

More like this
Related

Masyarakat 22 Desa Kesekian Kalinya, Minta Pimpinan KPPB, Kembali Hasil Kebun Kami.

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Kembali masyarakat turun kelahan kebun kelapa sawit milik...

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak yang Vaksin

Mediaanakbangsa.com,Kobar - Disela kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum...

Ketua Umum GMBI Ditangkap! Ormas PPKP Aceh Berikan Pesan Serius

MEDIAANAKBANGSA.COM, SUBULUSSALAM- Tertangkapnya ketua umum Ormas Gerakan Masyarakat Bawah...

Terkait Kasus Dugaan Penipuan Syafriyal Ardy Mengucapkan Terimakasih Kepada POLRI Yang Telah Bersinergi Dengan Masyarakat

Mediaanakbangsa.com,Aceh Barat-Terkait Syahrial salah satu warga Meulaboh Aceh Barat...