Babinsa Koramil 03/Seruway Aktif Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Guna Cegah Covid-19

Date:

MEDIAANAKBANGSA.COM/ACEHTAMIANG.Serma Hamdan Babinsa Koramil 03/Seruway lakukan kegiatan rutinitasnya Komsos dengan warga di Desa binaannya guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Desa Lubuk damar, kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (03/10/2021).

Pada kesempatan Komsos ini, Serma Hamdan menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

“Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini.”jelas Serma Hamdan

Selanjutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan hari ini oleh Serma Hamdan dengan warga Desa binaannya guna mengajak masyarakat supaya selalu menjaga kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat. Satu sama lain agar saling membantu apabila ada yang membutuhkan bantuannya dalam segala hal, sehingga terciptanya ke akraban dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu juga kita harapkan warga selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing supaya lingkungan tempat tinggal tetap bersih, nyaman, indah dan bersih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Popular

More like this
Related

Masyarakat 22 Desa Kesekian Kalinya, Minta Pimpinan KPPB, Kembali Hasil Kebun Kami.

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Kembali masyarakat turun kelahan kebun kelapa sawit milik...

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak yang Vaksin

Mediaanakbangsa.com,Kobar - Disela kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum...

Ketua Umum GMBI Ditangkap! Ormas PPKP Aceh Berikan Pesan Serius

MEDIAANAKBANGSA.COM, SUBULUSSALAM- Tertangkapnya ketua umum Ormas Gerakan Masyarakat Bawah...

Terkait Kasus Dugaan Penipuan Syafriyal Ardy Mengucapkan Terimakasih Kepada POLRI Yang Telah Bersinergi Dengan Masyarakat

Mediaanakbangsa.com,Aceh Barat-Terkait Syahrial salah satu warga Meulaboh Aceh Barat...