Dukung Olahraga di Kota Langsa, CEO Amsco Saksikan Laga Piala Aceh Damai Cup di Stadion

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa- CEO Amsco, Amran, YS didampingi Sekretaris, Mustafa, SPd saksikan laga pertandingan Eloco Junior (AcehTimur) Vs Gabrem U23 (Langsa) pada laga Piala Aceh Damai Cup II U 23 Tahun 2020 di Stadion sebagai perwujudan mendukung olahraga di Kota Langsa.

“Kita mendukung penuh kreatifitas anak muda, terutama untuk olahraga. Karena olahraga merupakan hal positif. Selain menyehatkan, olahraga dapat menghindarkan anak muda dari bahaya narkoba,” ujarnya.

Amran yang akrab disapa Anggo juga mengapresiasi panitia pelaksana yang telah melaksanakan turnamen ini sehingga menyelamatkan generasi dari bahaya laten narkoba.

Ke depan, kami melalui Tim Amsco SIP, FC di bawah binaan Anggota DPR RI asal Aceh, Ilham Pangestu (IP) juga akan mengikuti berbagai kompetisi profesional.

Maka, dengan adanya turnamen seperti ini, kita bisa melihat dan menjaring bibit muda untuk dibawa pada pertandingan di kancah sepak bola profesional,” imbuh Mantan pelatih PSBL Junior yang pernah membawa anak asuhnya ke tingkat nasional.

Dirinya mengatakan, tidak menutup kemungkinan bibit muda yang berpotensi pada setiap pertandingan di turnamen ini kita ajak bergabung di Tim binaan Ilham Pangestu ini.

Di akhir, Anggo mengimbau kepada semua pemain agar meningkatkan kemampuan dan yang terpenting jauhi narkoba dan junjung tinggi sportifitas. Bravo olahraga,” tutup Anggo.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *