Stadion Kota Langsa Di Hujanni Disinfektan Oleh Brimob Kompi 2/B Dan Anggota Kodim 0104 Atim

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa – Kamis 10 September 2020 sekitar pukul 10.00 wib personil gabungan Brimob dan Kodim melaksanakan  kegiatan penyemprotan Cairan di stadion kota Langsa.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir :

  1. Danton Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aipda Sularto
  2. Ketua panitia Open Turnamen aceh damai Cup U 23 Teuku Jamalul Iqbal yang didampingi oleh wakil ketia panitka Almahdi SE. Dan  Efri selaku Seketarìat.
  3. Personil 8ompi 2 Batalyon B Pelopor.
  4. Serta Personil Kodim 0104 /Atim Sertu Wahyudin.

Dalam acara tersebut. Danton Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aipda Sularto. Mengatakan.”Dalam kegiatan ini merupakan Upaya Polri dan TNI  mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan beradaptasi dengan kebiasaan baru.”

“Sebagaimana Kita ketahui stadion kota Langsa merupakan tempat pengunjung dan tempat kegiatan olahraga  sehingga perlu adanya pencegahan penyebaran covid 19. Dan penyemprotan ini juga kita laksanakan agar para pengunjung baik itu dari masyarakat mau pun dari yang lain dapat memahami tentang protokol kesehetan dan bahayannya Covid 19,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia open turnamen Aceh Damai Cup U 23 Teuku Jamalul Iqbal menyampaikan.” Saya mengucapkan ribuan terimaksih dan mengapresiasi kegiatan Solidnya Sinergitas TNI-POLRI, yang telah melaksanakan penyemprotan distadion Langsa ini.”

“Kami semua juga akan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19. Dengan cara menggunakan masker dan Sering mencuci tangan serta menumbuhkan rasa Kesadaran  tentang bahaya Covid 19.”ujarnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *