Pusaka Rawa, FC Lolos Delapan Besar Di Open Sepak Bola Aceh Damai Cup II Yang Di Laksanakan oleh PT, Media Anak Bangsa Gruop

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa – Pertandingan Piala Aceh Damai CUP-II U23 PT. Media Anak Bangsa hari ini Yang Dilaksanakan Di lapangan Kebanggaan Kota langsa Yaitu Setadion Jalan Ayani Paya Bujok Seulumak Antara keseblasan Pusaka Rawa (Langsa) Ditantang Generasi Muda (Aceh Timur) Sabtu, 5 Sepetember 2020.
T,Jamalul Iqbal Ketua panitia Memberikan keterangan PERS nya Pada Media alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan Lancar dan sportif antara kedua kesebelasan tim.
Pada babak pertama pertandingan generasi muda Fc Sempat Memimpin pertandingan Dengan sekor 1-0 Namun pada babak kedua Setelah Turun minum dengan pertarungan yang sengit, pemain pusaka rawa mampu Membobol gawang generasi Muda dan sehingga Sampai habis Waktu pertandingan sekor 1-1.

Sehingga dilakukan adu pinalti antar kedua kesebelasan tim. Pada adu pinalti kedua kiper sudah berjuang dengan maksimal untuk Mempertahankan Kemenanggan dan masuk Ke 8 Besar Namun perjuangan Anak Anak generasi muda Aceh Timur Harus Kandas dan pulang ke Kampung Dengan Sekor 4-3 Di menangkan Anak anak Pusaka Rawa,Dengan Otomatis
Pusaka Rawa masuk delapan besar .
Untuk pertantingan besok akan kembali digelar dengan tim yang akan bertanding PSKB (Langsa) melawan Elang Aceh (Aceh Tamiang). “tutup iqbal.(Suryadi)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *