Ketua KONI Kota Langsa Lakukan Tendangan Pertama Bertanda Di Mulai Nya Open Turnamen Bola Kaki Aceh Damai CUP II

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa – Ketua KONI Kota Langsa membuka turnamen Piala Aceh Damai CUP-II U23 Yang Dilaksanak Oleh PT. media Anak Bangsa Grup yang diadakan di Stadion Kota Langsa, Kamis, 3 September 2020.
Dr. Muhammad Zulfri, ST., MM., MT selaku Ketua KONI Kota Langsa memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah mewujudkan cita-cita tahun sebelumnya untuk menggelar turnamen Aceh Damai CUP II U23 PT. Media Anak Bangsa yang kedua dengan sukses.
Muhammad Zulfri berharap pertandingan tersebut adalah turnamen Aceh Damai, jadi harap para peserta dapat menunjukkan kemampuan diri yang optimal dan berkualitas dengan sportif dan damai. “bek na karue dan beungeh-beungeh”.
Hal tersebut disampaikan sebagaimana sesuai dengan paparan ketua panitia T, Jamalul Iqbal,SH Yang Juga Pimred Mediaanakbangsa.com pada kata sambutannya “Turnamen Bola Kaki ini kami selenggarakan untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat pencinta bola kaki yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.
Selanjutnya ketua KONI Kota Langsa mengingatkan juga kepada para pengadil pertandingan untuk dapat mengawal pertandingan dengan jujur, adil dan bijaksana agar tujuan turnamen tersebut tercapai sebagaimana yang diharapkan.
Dan acara pembukaan tersebut dibuka dengan secara resmi setelah Dr. Muhammad Zulfri, ST., MM., MT menendang bola secara resmi ditengah lapangan.
Ketua panitia Juga Menyampaikan Pada media Alhamdulillah Acara hari ini pembukaan Sukses Dan Kita Juga Menjaga Dan menggikuti protokoler Kesehatan Seluruh Penonton Wajib Gunakan Masker Tampa kecuali Dan Juga Jaga jarak.(suryadi,KS)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *