BPBD Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Kebakaran.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD)Kota Subulussalam mendirikan dapur umum untuk korban kebakaran.

Diketahui sebelumnya kebakaran terjadi di Desa sigrun kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam pada Senin 17 Agustus 2020 sekira pukul 09:30 Wib dan api berhasil dipadamkan pada pukul 11:40 Wib.

Kepala BPBD kota Subulussalam Aditya karya S.Hut M.si mengatakan sebanyak 19 unit rumah warga yang hangus terbakar di samping itu sebanyak 20 unit rumah warga sekitar yang terkena imbasnya

Ditambahkan kebakaran terjadi akibat korsleting kabel dan belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami selain jumlah kerugian belum dapat di pastikan,jumlah korban pemilik rumah pun belum dapat dihitung.

“Kita belum bisa pastikan berapa jumlah kerugian atas insiden itu namun saat ini tim reaksi cepat TRC sedang bekerja melakukan pendataan”ujar Aditya Karya

Diterangkan saat ini dalam masa panik BPBD telah mendirikan dapur umum untuk korban kebakaran perihal selanjut nya nanti pihaknya akan berkomunikasi dengan pemerintah kota Subulussalam.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *