Persatuan Wartawan Aceh(PWA)Aceh Timur Resmi dikukuhkan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe-Pengukuhan serta Penyerahan SK PWA Aceh Timur untuk periode 2020-2023 yang langsung diserahkan Oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Maimun. M.KOM.I di dampingi langsung Oleh sekjen Erwin di Kantor Pusat di Lhokseumawe. Imformasi yang diterima awak media jum’at 14/08/2020.

Sesuai anggaran dasar dan anggaran Rumah tangga PWA serta keputusan DPP PWA propinsi Aceh Nomor : /KEP/DPP.PWA/2020 tanggal 03 juli 2020 tentang mandat pembentukan PWA Aceh Timur.

Kunjugan Tim PWA Aceh Timur ke kantor Pusat PWA sebagai silaturahmi dalam Penguatan anggota untuk membagun komunikasi sesama awak media dalam membagun pesaudaraan serta persatuan yang kuat jurnalis.

Pada Acara penyerahan SK yang langsung diterima oleh Ketua PWA Aceh Timur Muhammad atau yang biasa di sapa Mr, Alman falki Serta saiful hadi sebagai tim yang di akan mengemban tugas kedepan

Sebagai Icon untuk Aceh Timur profesional yang Mampu Merubah kearah yang lebih Baik kedepan dengan Konsep silaturahmi ini menjadi cita-cita sebagai visi dan misi PWA.

M. Iqbal atau yang biasa disapa Tuan takur selaku sektaris PWA Aceh Timur Melalui awak media ini mengucapkan terimakasih setingginya kepada Ketua Umum PWA Aceh atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk mengemban tugas ini dalam menjaga kode etik tim jurnalistik dibawah pendampingan PWA Aceh Timur kedepan.

Insya Allah dengan terbentunya Persatuan Wartawan Aceh Timur kami akan terus berbenah diri dengan men sosialisasi kepada publik bahwa kami telah hadir di tengah masyarakat Aceh timur untuk bersama menjaga serta membangun bersama Aceh Timur. dengan kebersama ini maka terwujud tutupnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *