(AOC) targetkkan 10 ribu anak yatim 2021.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Utara-Pusat anak yatim Aceh (Aceh Orphan Center-AOC) dibawah yayasan Lambang Bangsa terus melakukan persiapan untuk terus bisa Mendampingi anak yatim seluruh Aceh kedepan hal ini disampakan oleh ketua AOC H. Murdani dafi S.Pd.Selaku Ketua Aceh Orphan Center-AOC.

“Memang ini menjadi cita -cita besar kita untuk terus berbuat untuk Anak Negeri tercinta ini yang mereka tidak memiliki orang tua laki-Laki mereka sepenuhnya namun dengan adanya pendampingan kita bersama Masyarakat Aceh maka kebahagiaan menjadi warna dalam kehidupan mereka bersama kita.

Sementara itu Pembina yayasan Lambang Bangsa (YLB) Mr Muhammad. S.Pd. atau yang biasa disapa Mr. Memed kepada Awak media menyampaikan ini perlu kita galakkan bersama untuk generasi Aceh kedepan apalagi ini adalah tugas Mulia dengan menjadi Bahagian Kehidupan Anak yatim yang ada di Propinsi Aceh. Kalau bisa seluruh anak yatim yang ada di Aceh Bisa kita Bantu Semua Tandasnya Senin 03/ 07/2020.

“Tidak ada yang tidak mungkin jikalau kita Mau Berbuat. Kita bisa bayangkan jikalau kita bersama kita saling bahu-Membahu untuk mereka dari Jumlah penduduk Aceh 6 Juta jiwa x 1000 rupiah perbulan kita bisa bantu anak yatim berapa anak yatim sudah bisa Kita tampung dengan jumlah 6 Miliar kali dua belas bulan berapa banyak anak yatim Aceh Bisa Kita bantu. Saya punya keyakinan besar untuk hal ini.dengan kita bersama menyiapkan generasi emas untuk Aceh pada tahun 2045 Aceh Akan kembali kepuncak kejayaan yang hakiki. Semoga ini bisa terwujud kedepan. Kita sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari masyarakat seluruh Aceh.diluar Aceh Maupun luar Negeri.tutupnya”(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *