DENI MELIALA MINTA POLRI USUT TUNTAS KASUS BOM MOLOTOV BOGOR.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,ACEH SINGKIL-DPC PDI PERJUANGAN Aceh singkil,Wakil ketua bidang Hukum dan keamanan mengutuk keras pelemparan bom molotov di kantor PAC PDI Perjuangan Mega mendung,kabupaten bogor,selasa (28/07/2020) dini hari.

Perbuatan yang meresahkan masyarakat indonesia itu dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak dikenal dengan melempari sebanyak 3 bom molotov.

“Ini jelas perbuatan melawan hukum,meresahkan masyarakat.tidak sepatutnya terjadi di bangsa ini”.ujar deni,rabu(29/07/2020) siang di singkil.

DPC PDI perjuangan aceh singkil,meminta agar aparat kepolisian segera mengusut tuntas dan menangkap para pelaku.

“Institusi polri harus segera menuntaskan persoalan ini.kalau tidak,peristiwa yang sama akan terus terulang,kasihan masyarakat terus-menerus di teror.Apalagi di tengah kondisi pandemi saat ini.lanjut deni.

Pria yang merupakan kader PDI PERJUANGAN asal aceh singkil ini juga meminta aparat kepolisian,khususnya polres Aceh singkil melakukan langkah-langkah pencegahan,agar masyarakat di bumi syech abdurauf terhindar dari kejadian yang meresahkan.

“Semoga ini terakhir kalinya,dan tidak terjadi di aceh singkil.saya berharap polres Aceh Singkil melakukan upaya-upaya pencegahan,agar masyarakat kita(Aceh Singkil)bisa beraktivitas tanpa khawatir dengan teror.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *