Satlantas POLRES Kota Langsa Laksanakan Operasi Patuh Selawah 2020

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Kapolres kota langsa Melaksanakan razia Operasi Patuh Seulawah di depan Lapangan Merdeka langsa.

Pelaksana razia di mulai tanggal 23 juli sampai tanggal 5 agustus 2020, Razia Operasi Patuh Seulawah, berfungsi menjaga keamanan berkendaraan untuk mematuhi Peraturan Dan Melengkapi Surat Surat dan juga Perlengkapan Lain bus para pengendaraan Baik Roda Dia dan Empat salah satu menjaga keselamatan, seperti Helm dan Dan sambil keamanan hingga kelengkapan Surat-surat kendaraan.

Saat di konfirmasi Iptu L, Damanik KBO Satlantas POLRES LANGSA BANG Didampinggi Iptu Budi Kanit Turjawali Serta Beberapa Kanit Lain Mengatakan , Razia ini adalah Razia Serentak Seluruh ACEH Seharusnya kita Sudah Melaksakan Tiga Hari Lalu Berhubung Ada Tamu Bapak Kapolda Dari Banda Aceh maka kita laksanakan Hari ini.

kasat lantas Polres Langsa Akp.Hendra Marlan,SH,Sik Melalui KBO Iptu L.Damanik Berharap agar masyarakat kita dapat mematuhi aturan berlalu lintas demi keamanan untuk dirinya sendiri, demi keselamatannya seperti pelindung kepala Halm apabila pun terjadi kecalakaan akan Mengurangi angka resiko kecelakaannya ujarnya,”

Lanjutnya himbauan terpenting jangan melawan arus lalulintas saat melaksankan dalam mengandarai demi menjaga keselamatan kita bersama. Pungkasnya.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *