HANYA DI DATA,2 RUMAH KORBAN KEBAKARAN DI ACEH SINGKIL BELUM TERSENTUH BANTUAN.

Bagikan

Mediaanakbanhsa.com,Aceh Singkil-Dua rumah korban kebakaran dikampung ujung,kabupaten Aceh singkil belum mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten aceh singkil.ke dua korban kebakaran tersebut masing-masing Syafrizal tital dan Razali toto,sabtu(25/07/2020).

Syafrizal tital mengatakan,beberapa bulan yang lalu kami sudah didata untuk mendapatkan bantuan pascabencana,apapun alasanya semua korban harus mendapatkan,tapi malah yang bukan tertimpa musibah bencana kebakaran mendapat bantuan,ujar tital.

Ia menduga ada terjadi diskriminasi dalam pendataan di lapangan,menurutnya tidak mungkin petugas tidak tahu,jika rumah dirinya serta Razali toto ludes terbakar beserta isinya.

“saya berharap kepada bapak-bapak yang terhormat,jangan ada diskriminasi,”ungkapnya.

Syafrizal menjelaskan,rumah miliknya yang ludes terbakar merupakan tempat jualan nasi,penginapan beserta loket angkutan singkil-banda aceh.

Menurut Syafrizal lebih menyedihkan lagi nasib Razali toto.yang mana orang tua sakit-sakit yang tinggal berdua dengan adik perempuannya berstatus janda.

“Usaha mereka menjual es batu,tak dapat bantuan pemulihan ekonomi padahal mereka juga korban pasca bencana,sesalnya.

Syafrizal tital berharap,PEMKAB Aceh singkil,Segera mencari solusi agar semua korban mendapat bantuan pemulihan ekonomi.(DENI MELIALA).

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *