Sudah saatnya Golkar Bener Meriah dipimipin M. Amin

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Bener Meriah-
Menanggapi tentang pelaksanaan rapat perdana pelaksanaan musyawarah daerah ( Musda) partai Golkar Bener Meriah yang dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni 2020 .

Ketua Patron Bener Meriah, Chaidir mengatakan kepada wartawan Beritaanakbangsa, ” Bahwa tokoh calon muda yang berpotensi saat ini untuk memimpin partai Golkar kabupaten penghasil kopi tersebut ada pada sosok M. Amin.

Kenapa saya bisa rekomendasi seperti itu, saat ini beliau memimpin Pemuda Pancasila ( PP) kabupaten Bener Meriah, dan dapat kita lihat bagaimana eksis dan kuat PP Bener Meriah saat ini. Jadi bukan beliau bukan pemain atau pendatang baru, tegas Chaidir.

Selama ini, karena background beliau pengusaha, beliau banyak bermain di belakang layar, walaupun demikian para pemain politik yang ada di Bener Meriah tidak ada yang tidak mengenal beliau. Politikus senior yang dimiliki kabupaten tetsebut.

Secara pribadi dan organisasi kita sangat mendukung beliau memimpin partai Golkar Bener Meriah, menginggat pilkada tinggal satu tahun setengah lagi dilaksanakan. Mengenai kedepan kita tidak usah terlalu cepat dahulu yang paling utama fokus untuk pemilihan ketua Golkar terlebih dahulu, terang Chaidir.

Kita berharap, dengan hadir nya beliau sebagai pemimpin, golkar semakin kuat lagi kedepannya. Dan menyatukan kembali kader kader untuk penguatan menuju pilkada ditahun 2022 mendatang.

Saat wartawan beritaanakbangsa, menghubungi M. Amin lewat Whatsapp, informasi yang diberikan beliau sedang mengikuti rapat. Mungkin selesai rapat beliau akan memberikan tanggapan mengenai dukungan yang datang kepada dirinya. ( wak chai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *