TERJAWAB PENANTIAN PANJANG,KONEKSI INTERNET DI PULAU BANYAK BARAT AKTIF 24 JAM.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-penantian panjang warga kecamatan pulau banyak barat dengan aktifnya koneksi internet telkomsel(4G) di kecamatan pulau banyak barat,kabupaten Aceh Singkil.(05/07/2020).

Sebelumnya koneksi hanya aktiv dari pukul 17.00-22.00.lokasi tower telkomsel di pulau lamun desa haloban yang jauh dari pemukiman warga sehingga tidak terjangkau aliran listrik PLN.

Dengan menggunakan perahu,diperlukan waktu 15 menit perjalanan ke pulau lamun,diketahui baterai solar panel tower telkomsel tersebut mengalami kerusakan sehingga untuk aliran listrik menggunakan mesin genset dengan bahan bakar terbatas.

MAWARDI camat pulau banyak barat,membenarkan bahwa beberapa hari ini koneksi jaringan internet telkomsel sudah 24 jam di kecamatan pulau banyak barat.

mengetahui adanya perbaikan,camat pulau banyak barat MAWARDI,mengapresiasikan dan berterimakasih kepada pihak telkomsel.Dan di era digital,tentunya dengan koneksi jaringan internet 24 jam ini,kita dapat memaksimalkan promosi Destinasi pariwisata yang ada di kecamatan pulau banyak barat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang membantu terjawabnya yang telah kita sampaikan,semoga jangan ada kendala lgi,pungkasnya.(Deni meliala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *