Ketua DPRK Subulussalam Alami Kecelakaan Tunggal

Bagikan


Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Beredar informasi terkait laka tunggal yang di alami rombongan Ketua DPRK subulussalam yakni Ade Fadly Bintang sepulang dari banda aceh.

Guna mengetahui kebenaran dan bagaimana keadaan Ade saat ini, karna sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Subulussalam masyarakat harus mengetahuinya kondisinya.

Saat media menghubungi sekwan Kota Subulussalam Abdul Ujung Jumat 3 Juli 2020 mengatakan benar kejadian laka tunggal yang di alami rombongan ketua DPRK Subulussalam sepulang dari banda aceh setelah menerima LHP dari BPK Propinsi aceh.

“ya rombongan ketua dewan hanya menabrak paret di sekitaran Kapas Sesak Kecamatan Terumon Timor Kabupateb Aceh Selatan yang di kemudi oleh supir pribadi nya yakni saudara barat”kata Abdul

Saat ini mobil sedang di bengkel dan keadaan Ade tidak begitu parah hanya luka biasa saja cetus Abdul dan langsung memutus percakapan telpon selulernya.

Sementara itu di temui diruang kerjanya Kapolsek Terumuon Timur Iptu Jimanto mengatakan melalui informasi yang di proleh dari salah satu personilnya di lapangan mengatakan, satu unit mobil Pajero Sport menuju ke Kota Subulussalam dan tepat nya di Desa Alur Terutung Kecamatan Terumon Timur supir hilang kendali dan menabrak satu tiang listrik Hingga patah dan tumbang.

“menurut keterangan anggota kita bahwa supir hilang kendali dan menabrak tiang listrik hingga tiang listrik patah dan tumbang akibtnya seharian lampu padam di sana”kata Iptu Jimanto

Diterangkannya terkait laka tunggal itu tiga orang penumpang hanya luka ringan namun akibat menabrak tiang listrik dan sempat masuk ke jurang mobil itu rusak parah dan sudah di bawa ke kota subulussalam sekitar pukul 17:30 Wib

Dari pantuan media anak bangsa di lokasi kejadian tiang listrik tumbang dan serpihan mobil Pajero Sport itu tertinggal disana.

Seharusnya sekwan kota subulussalam tidak perlu meutup-nutupi perihal musibah ini karna apa yang dialami Ketua dewan rakyat itu juga merupakan musibah yang di alami rakyat kota subulussalam terlebih mobil yang digunakan merupakan mobil rakyat sudah sepantasnya masyarakat mengetahui segala nya tanpa harus di tutup-tutupi.

Hingga berita ini ditayangkan kondisi Ade belum diketahui jelas akibat ketertutupan sekwan kota subulussalam.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *