Butuh Perhatian Pemerintah:Warga Pulau Balai Keluhkan Sampah Berserakan.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh singkil-Sampah berserakan dan berbau menyengat di jalan lingkar pulau balai,kecamatan pulau banyak,kabupaten aceh singkil.

Dari pengamatan kami (24-06-2020)siang,sampah-sampah berserakan di satu jalan.lingkar pulau balai.

sampah tersebut ada yg dimasukan dalam karung berukuran sedang dan kantong plastik berwarna hitam,menumpuk di dalam bak sampah serta ada juga yang berserakan begitu saja.

tidak ada keterangan bahwa lokasi sampah berserakan tersebut merupakan tempat pembuangan sampah.

sampah yang berserakan di jalan tersebut berbagai macam jenis mulai dari plastik,kardus,sisa makanan,hingga sampah tersebut beserakan hingga ke bagian jalan.

pada saat melintas jalan ini,akan tercium bau sangat menyengat.seorang warga pulau balai RD(42),mengatakan sampah itu ad beberapa minggu di lokasi itu.

“Dia mengatakan risih dengan bau dan tumpukan sampah tersebut,warga juga tak dapat berbuat banyak lantaran tidak bisa mengangkut sendiri.

“kurang bagus dilihat,bau busuk,dan juga bisa mengakibat kan penyakit berbahaya karena lokasi kotor.

menurut saya,seolah di biarkan atau sengaja menempatkan disini pada hal sudah ada peninjau dari pihak pemerintah,tapi ko belum juga dilaksanakan pembersihan di lokasi sampah tersebut.

kami warga pulau balai kecamatan pulau banyak,mengharap kepada pihak kecamatan dan juga dinas kebersihan atau siapa yang berwenang untuk segera melakukan pembersihan lokasi sampah tersebut.(Deni Meliala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *