Amat Leumbeng Kunjungi Dan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,ACEH TIMUR –Wakil Komisi C DPRK Aceh Timur Amat Leumbeng mengunjungi rumah korban kebakaran milik Ramli Bin Syahrih, umur (58), Warga Gampong Paya Meligoe kec. Peureulak Kab. Aceh Timur yang Lenyap di lahap sijago merah pada Selasa (30/06/2020).

Kehadiran Amat Leumbeng di sambut baik oleh keluarga korban kebakaran rumah.Amat leumbeng juga membawa bantuan sembako kepada korban kebakaran.Amat Leumbeng berharap agar pemerintah segera membangun rumah korban tersebut

“Saya berharap pemerintah agar segera membangun rumah warga kebakaran tersebut,karena melihat kondisi warga tersebut sangat memperihatikan,semoga apa yang kita berikan hari ini dapat meringakan beban korban kebakaran,” Ujar Amat Leumbeng yang juga Panglima GAM Wilayah Asahan,Rabu (1/07/2020)

Sebelumnya di beritakan Satu unit rumah panggung milik Ramli Bin Syahrih, umur (58), Warga Gampong Paya Meligoe kec. Peureulak Kab. Aceh Timur Lenyap di lahap sijago merah,Selasa (30/06/2020).

Keterangan yang di peroleh dari Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong,Waktu Kejadian

Selasa tanggal 30 Juni 2020 sekira pukul 17.05 WIB,Kejadian berawal saat Ramli bin Syahril (korban) keluar dari rumah utk mencari dedak kayu diperabot yang berjarak dari rumahnya sekitar 100 M, sedangkan di rumah yang tinggal di rumah anak korban Mawaddah, (16) sedang tertidur di dalam kamarnya, api pertama diketahui oleh tetangga korban.

Selanjutnya memberitahukan kepada korban, kemudian korban kembali ke rumah dan melihat api sudah menyalala di bagian plafon rumah yang dialiri kabel listrik, sedangkan anak korban yang tertidur dalam kamar berhasil lompat dari jendela untuk menyelamatkan diri. k Rumah terbuat dari papan dan angin yang begitu kencang sehingga dengan cepat api menghanguskan isi rumah.

Api baru berhasil dipadamkan 20 menit kemudian oleh 1 (satu) unit pemadam kebakaran Peureulak bersama personil Polsek Peureulak serta dibantu oleh warga sekitar.

Sumber api masih dalam penyelidikan. Kerugian ditaksir lebih kurang Rp. 150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *