Baru Di Lantik Sebagai Kabag TU Di Kanwil BPN DR, Yuliandi,S.SiT,MH Langsung Bekerja

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Banda Aceh – Kegiatan Pembinaan oleh Kabag TU Kanwil BPN Provinsi Aceh, sekaligus Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Kantor Pertanahan Kota Banda Aceh, Selasa (30/6).
Yuliandi, S. SiT., M.H. selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Aceh dalam kesempatan ini mengatakan, keberhasilan Zona Integritas pada suatu kantor adalah, jika setiap kita merasa memiliki, agar bertanggung jawab, oleh karenannya semua harus terlibat, dengan keterlibatan itu akan ada proses kepedulian untuk mengetahui ZI secara mendalam, sehingga keberhasilan itu segera menyertai.
Mantan Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur tersebut berharap, segala sesuatu tentang ZI harus di pahami dan dimengerti oleh seluruh jajaran, mulai dari pimpinan dan juga staf-staf, maka dari itu sangat penting semua ASN maupun PPNPN harus masuk dan terlibat dalam Pokja.

Sebagai komitmen untuk mendukung penuh pencanangan ZI ini, saya akan terus mengevaluasi dan mengawal pelaksaan ZI pada Kantor Pertanahan Kota Banda Aceh, tutur Kabag TU Kanwil BPN Provinsi Aceh – Yuliandi, S. SiT., M.H.
Dengan adanya ZI tersebut, kita akan lebih beribawa, dan ini adalah jalan untuk mewujudkan Aceh Juara, sambungnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *