warga desa ujung sialit terima BLT,kepala desa:semua transparan.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh singkil-pemerintah desa(pemdes)desa ujung sialit,kecamatan pulau banyak barat,kabupaten aceh singkil,membagikan bantuan langsung tunai (DD)dana desa tahap pertama kapada 114 KK berjalan dengan lancar dan sukses,kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa setempat,selasa(17/06/2020).

meidisin zai, mengatakan penyerahan BLT dana desa sisa dari warga yang belum mendapatkan bantuan atau sentuhan.Bantuan ini diserahkan langsung kepada warga yang menerima tanpa bisa di wakilkan,warga yang mendapatkan bantuan ini juga terlebih dahulu sudah di data oleh perangkat desa ujung sialit.

“jadi jelas tidak ada yang kita tutupi,semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga.karena itu merupakan hak mereka yang sudah di atur pemerintah akibat dampak covid 19”,ujar Meidisin Zai.

Meidisin Zai berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat khususnya bagi penerima.pemerintah desa juga berteri makasih kepada pemerintah pusat,provinsi, maupun pemerintah daerah kabupaten aceh singkil telah mendukung penuh kegiatan ini.

Pada kesempatan penyerahan BLT ini turut hadir dan menyaksikan kepala desa ujung sialit,pihak kecamatan pulau banyak barat,Babinsa dan juga kapospol pulau banyak barat,serta tokoh adat dan agama desa ujung sialit.(Deni meliala).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *