Walikota langsa LAUNCHING Gampong Tangguh Aceh Di Gampong Buket Metuah

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Gampong Tangguh Aceh Digampong Buket metuah Resmi Di Launching Oleh Bapak Walikota langsa Usman Abdullah,SE.Kamis (18/06/2020).
Sebelum Sesi Launching Di mulai Para Tamu Di Persembahkan Dengan Tarian Ranub Lampuan Yang Dibawakan Oleh Adik Adik SD Gampong Buket Metuah, selanjud nya Pembacaan Lantunan Ayat Suci AlQur,an Dan Salawat Badar,di lanjudkan Pembacaan Ikral dan Yel yel gampong Tangguh Aceh.
Camat Langsa Timur Hendrik Sunandar Selaku Ketua Panitia Dalam Sambutan nya,dasar Pelaksanaan Sesuai amanad bapak Kapolri.
Kapolres Kota Langsa AKBP,Giyarto, SH, SIk dalam Sambutan nya Mengatakan mengatakan semoga Acara ini berjalan Lancar Dan Kami Dari Polri Siap Membantu Pemerintahan Gampong Dan Akan memberikan Sepot Untuk Semua Nya,Semoga Ini Tidak Hanya Semonial Saya Mari Kita Praktek kan Dalam Kehidupan Sehari Hari,Jagan Lupa Pakai Masker Dan Cuci Tanggan Pakai Sabun.
Walikota langsa Usman Abdullah,SE saya Sangat Memberikan Apresiasi Kepada gampong Buket Metuah Kec Langsa Timur ini.

Walau Kita Masik Jona Hijau Maka Kita Jagan Lalai Dan Acuh,Kita Jagan Bangga Diri Dan Takabur ada 11 Orang Yang Korban Baru Di aceh sebelum Lebaran Aceh Aman Dan Setelah Lebaran Di Aceh Mendapat Kasus Baru, Saya berharap Warga Kota Langsa Selalu mematuhi Protokol Kesehatan,Jaga jarak, Pakai Masker Dan juga Selalu Cuci tanggan,Apabila Kita Selalu Ikut Protokuler Kesehatan insya allah kita selalu aman dan Terjaga Dari Covid 19.
Harapan Saya Semoga Gampong gampong lain Juga Membuat Gampong Launching Seperti Gampong Bukit Metuah Di Aceh Sudah 38 Kasus,Mudah mudan han Geuchik yang hadir Di Sini Bisa Mengambil Contoh Gampong Bukit Metuah.
Di akhir Pidato nya Walikota langsa Menitipkan Kepada Geuchik Buket metuah Yasir Bahwa pasar ini Di buat untuk Para Usahawan Namun kadang banyak gang Gak minat Maka Idupkan Aja Gedung ini apakah Jadi Gedung Pertemuan atau Aula Untuk Kegiatan Masyarakat sementara Sebelum ada peminad.


Dari Pantauan Mediaanakbangsa.com Acara Ini juga Di Hadiri Oleh Kapolres Kota Langsa, dan Wakapolres,Dandim 0104 Atim Yang Di Wakili Danranil Langsa Timur, Kepala Jajari Kota Langsa, Kapolsek Langsa Timur, Kapolsek Langsa Kota, Camat Langsa Timur,Setcam Langsa Timur, Serta Seluruh Geuchik Di Langsa Timur Dan Masyarakat Gampong Bukit Metuah Kec Langsa Timur.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *