Satresnarkoba Polres Subulussalam Tangkap Dua Tersangka Kasus penyalah gunaan narkotika jenis sabu.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Satresnarkoba Polres Subulussalam tangkap dua pelaku penyalah gunaan narkotika satu diantaranya perempuan yang masih paruh baya, kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Setempat.

Saat gelar konfrensi pres Senin 15 Juni 2020, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono Sik,di Dampingi Kabak Ops Akp.R Manurung dan Kasatres Narkoba Aipda Hengki Harianto.SH.MH Mengatakan berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh satresnarkoba sekira pukul 17:30 pada tanggal 9 juni adanya perihal penyalah gunaan narkotika jenis sabu di kecamatan penanggalan.

“Mendapat informasi Opsnal Satresnarkoba langsung gerak cepat guna melakukan penyelidikan dan tidak butuh waktu lama sekira pukul 18:15 wib satresnarkoba berhasil melakukan penangkapan di penanggalan terhadap pelaku inisial SB 29 tahun di kecamatan diketahui bersetatus ibu rumah tangga yang masih paruh baya.”kata Qori Wicaksono

Dari penagkapan tersebut di temukan barang bukti berupa,14 paket narkotika jenis sabu yang telah di bungkus plastik tembus pandang dengat berat bruto 69,31 grams, satu buah timbangan digital warna silver, satu bungkus plastik klip les merah ukuran sedang untuk kemasan narkotika jenis sabu, tiga bungkus plastik klip merah ukuran kecil juga untuk kemasan narkotika jenis sabu.papar Qori sembari menunjukkan BB.

Ditambahkan berdasarkan keterangan pelaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut didapatkan dari seorang inisial l warga domisili luar aceh identitas sudah di dapat dan masih dalam penyelidikan.

Lebih menjelaskan dari pengembangan tersebut satresnarkoba kembali mengamankan tersangka lainnya seorang pria yang berinisial IP 24 tahun warga kecamatan Rundeng Kota Subulusalam dan dari pelaku di temukan barang bukti berupa 8 paket narkoba jenis sabu.

Saat ini kedua pelaku di bawa keruang satresnarkoba polres subulussalam guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

di amankan seorang inisial IP 24 tahun wiraswasta kecamatan rundeng pemko subulussalam dan di temukan barang bukti berupa 8 paket narkoba jenis sabu sepanjut nya pelaku dan barang bukti di bawa ke ruang sat narkoba polres subulussalam guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(Ipong)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *