Brigadir Irvan Polisi yang Peduli Sosial

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Utara-Brigadir Irvan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Polres Aceh Utara memberikan bantuan kepada ibu Asiah Penderita Kanker Ganas Payudara Selama Dua Tahun. Kamis.(11/6/2020)

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Irvan ditemani Geuchik Abdullah dan Ketua Pemuda Nurdin Basyah Menyerahkan Beras 2 Sak, Telur 1 Papan, Minyak makan, Gula dan Roti. Dan menyerahkan Uang Rp. 500.000-, Sedekah Hamba Allah yang ada di Malaysia.

Kondisi Wak Asiah (56 Thn) Warga Gampong Bantayan, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara begitu memilukan, istri mantan Tgku Imum Gampong setempat (Tgk. Asnawi) tersebut dua tahun lalu telah mengidap penyakit yang mematikan, sehingga tidak lama dari indikasi sakit yang dirasakan beliau, hasil diagnosa oleh salah satu dokter di Rumah Sakit Umum Daerah di Aceh Utara, bahwa Asiah mengidap Kanker Payudara stadium akhir, sebelah kanan payudaranya.

Pernikahan antara Tgk Imum Gampong lama dengan Asiah selaku istri kedua telah berlangsung lama. Tidak hanya harus menghadapi takdir istri pertamanya dijemput ajal, Tgk Asnawi kembali duka dengan mendapati istri sah keduanya itu sakit parah.

Kondisi Asiah sangat memperihatinkan. dimana akses kesehatan tidak didapati semaksimal mungkin untuk pencegahan Kanker sebelum menjalani stadium akhir. Hal ini disebabkan oleh kondisi ekonomi Tgk Imum Asnawi dibawah kecukupan. Untuk mengurus istri tercintanya, Tgk Asnawi rela menanggalkan jabatan mulia Imum Gampong demi memenhi kebutuhan finansial juga waktu untuk mengurus sakit istrinya.

Apalagi setiap 3 hari sekali Tgk Asnawi memerlukan Uang Rp. 200.000-, untuk mengganti perban dan di obati lukannya, klo tidak di obati akan membusuk. Ujar Tgk Asnawi.

Untung tak dapat diraih, Duka tak dapat dielak Kata Ini Lah Yang bisa Kita Sebutkan.

Demikian kondisi Tgk Asnawi dirundung pilu, hingga cacatan ini dikeluarkan, Tgk. Asnawi sangat membutuhkan uluran tangan insan yang berhati mulia, sudi kiranya meringankan sedikit beban finansialnya untuk bisa mengobati penyakit sang istri yang kini Payu Dara sebelah kanan begitu miris dipandang mata. Payudara yang bersangkutan telah pecah disebabkan kanker.

Dari Berita Ini kami Memohon uluran Tanggan Para Hamba allah yang memili Reski Lebih untuk dapat mengukurkan tanggan nya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *