Hadapi Pandemi Covid-19, Ini yang Dilakukan Bank Muamalat

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,LHOKSEUMAWE – Baitul Mal Muamalat menyerahkan bantuan dari Bank Muamalat Indonesia kepada Pengurus Mesjid (Marbot) Baiturrahman dan Darussalam Lhokseumawe, Selasa (09/06/2020).

Sub Branch manager Cabang Pembantu Bank Muamalat Lhokseumawe, M. Reza Anrycco kepada Media mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya akan dampak pendemi Covid-19.

“Alhamdulillah… Hari ini bisa beramah tamah dan sekaligus dapat menyampaikan bantuan dari Bank Muamalat kepada Pengurus Masjid Baiturrahman dan Pengurus Masjid Darussalam Lhokseumawe,” ungkap Reza.

Dikatakannya, mesjid- mesjid di seluruh Aceh tidak pernah sepi walaupun adanya wabah corona. Hal Itu tak lepas dari peran para pengurus mesjid yang senantiasa menjaga kebersihan tempat ibadah tersebut.

“Para Marbot sangat berperan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi para jamaah dalam menjalankan ibadah. Bantuan yang kami sampaikan ini merupakan ungkapan terimakasih dan dukungan dalam menghadapi pendemi Covid-19,” sebut Reza.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para Marbot dan insyaallah kegiatan serupa akan kami laksanakan di daerah lainnya seluruh Aceh,” pungkas Reza. [Red]

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *