Gampong Sodorejo Salurkan BLT DD Kepada 144 KPM

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Geuchik Gampong sidorejo Tgk.Salahuddin beserta Tuha Peut dan tim Relawan Covid-19 Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama Pemerintah Kota Langsa menyalurkan sebanyak 144 BLT DD kepada Keluarga penerima mamfa’at (KPM) yang tersebar di empat dusun yakni dusun Mulia, dusun Sentral, dusun Damai dan dusun Setia, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Geuchik Gampong setempat, Sabtu (6/6).

Tgk Salahuddin Geuchik Gampong (desa) Sidorejo mengatakan, “Alhamdulillah, “Setelah melalui Proses Penjaringan dan tahapan musyawarah untuk menetapkan Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan PKH, BPNT, BST, BANK BRI, BANK BNI. Akhirnya dapat di tetapkan penerima BLT DD berdasarkan musyawarah yang di lakukan oleh Pemerintahan  Gampong Sidorejo Kec Langsa Lama bersama Geuchik, Tuha Peut, Imam Dusun, Kadus, tim Relawan Covid-19, dan Perwakilan tokoh masyarakat, papar Salahuddin menjelaskan. 

Lebih lanjut Geuchik Gampong Sidorejo Tgk.Salahuddin mengatakan, ”hari ini bantuan kepada warga masyarakat khususnya Gampong Sidorejo yang terdampak Covid-19 melalui program BLT DD tahap pertama ini sudah terlaksana sesuai harapan, lancar, dan juga tertib,”. Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat Gampong dan tim Relawan Covid-19 yang telah bersinergi dalam menyukseskan acara hari ini,” tandas Salahuddi menutup konfirmasinya.

Sementara itu Camat Langsa Lama, H. Zakaria SE, dalam sambutannya mengatakan, ”dengan terealisasinya Program BLT DD tahap pertama  diharapkan nantinya msayarakat khususnya yang terdampak Covid-19, digampong Sidorejo ini akan terbantu dengan BLT DD ini, dirinya juga menghinbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan ditempat masing-masing,” Himbaunya.

Sebut Camat lagi, berhubung Kadis DPMG Kota Langsa Al-Azmi SSTP MAP tidak bisa hadir di karenakan mengunjungi desa lain yang juga tengah melakukan pencairan BLT DD pada hari yang sama hari ini, dan saya sebagai yang mewakili Pemko Langsa dan dirinya, tambah Camat, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Geuchik dan Aparatur Gampong Sidorejo, karena dengan jerih payah dan kerja keras semua perangkat yang ada di gampong Sidorejo ini, penyaluran BLT DD bisa terlaksana dengan baik dan sukses, pungkasnya.

Acara tersebut ikut dihadiri oleh Plt Sekcam Langsa Lama Adi Wijaya SH , Tuha Peut gampong, Babinsa SERMA Teguh Prima, Bhabinkamtibmas AIPDA Hardiansyah Dian, Sekdes Surianto, Kadus, P3MD, dan Seluruh Perangkat serta warga masyarakat penerima manfaat BLT DD Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama. (Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *