Camat pulau banyak barat lantik puluhan BPG terpilih

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh singkil-Ditengah mencuatnya penyakit menular virus corona(covid 19),camat kecamatan pulau banyak barat melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan badan pemusyawaratan gampoeng(BPG) yang terpilih dalam kecamatan pulau banyak barat,selasa (02/06/2020)

para BPG yang berjumlah 20 orang tersebut merupakan dari hasil pemilihan di desa masing-masing beberapa bulan yang lalu.

pelantikan tersebut di adakan di halaman kantor camat pulau banyak barat,kabupaten aceh singkil.

mawardi,camat pulau banyak barat mengatakan dalam sambutannya,bagi BPG yang terpilih dan saat ini di lantik dan di ambil sumpah jabatan,ketahuilah bahwa anda sekarang ini sudah mengemban tugas yang tidak sedikit tanggung jawabnya.

jadi pada intinya tugas para BPG itu sangat berat tugasnya,untuk itu para badan pemusyawaratan kampung tersebut jangan berharap bayangannya sekedar BPG saja.

“Tetapi ada tugas-tugas suadara-saudara yang harus di siapkan yang lebih berat lagi”.ungkap MAWARDI di hadapan puluhan BPG usai dilantik dan di ambil sumpah jabatan.

lanjut Mawardi,BPG merupakan rekan atau dampingan kerjasama dengan pemerintah desa yakni kelapa desa.

Dan juga merupakan alat kontrol di desa setempat,jika ada kekeliruan dan kekilafan BPG  bisa mengingatkan.

harapan camat pulau banyak barat,para BPG dapat membangun kebersamaan,dan menghindari perseteruan demi membangun dan memajukan kecamatan pulau banyak barat yang kita cintai ini dari status yang masih tertinggal ini.

kalau bukan kita membangun daerah kita siapa lagi”.pungkasnya.(Deni meliala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *