Semenjak BUMG DD Bermasalah Dipublikasi Geuchik Gp. Seuriget Sulit Ditemui

Bagikan

Mediaanakbangsa.com, LANGSA – Semenjak Media Publikasikan BUMG Dana Desa ( DD ) Gampong Seuriget Kecamatan. Langsa Barat Kota Langsa. Yang terdapat masalah Rp.140 Juta BUMG DD sampai sekarang belum ada kejelasannya di mana uang tersebut, untuk mengetahui lebih lanjut Geuchik Gampong Seuriget sulit di temui media.

Terkait dengan dana BUMG DD Gampong Seuriget Mediaanakbangsa.com sempat mengkonfirmasi Ketua Tuha Peut Abdurrahman membenarkan, Bahwasanya dana BUMG DD Gampong Seuriget tahun 2017 sebesar Rp.140 juta terdapat masalah, ” jelasnya.

Lanjut Abdurrahman, di tahun 2018 dana BUMG sudah pernah di audit oleh Inspektorat Kota Langsa dan juga sudah pernah di periksa oleh penegak hukum terhadap ketua BUMG Khalidi dan hasilnya terdapat kerugian uang, sebesar puluhan juta yang tidak dapat di pertanggung jawabkan oleh Khalidi selaku ketua BUMG, atas temuan tersebut Khalidi berjanji untuk mengembalikan uang tersebut dengan membuat surat perjanjian dan surat perjanjian tersebut tidak ada sama saya mintak saja sama Geuchik, ” Katanya.

Tambah nya, yang seharusnya Geuchik bisa memanggil Khalidi untuk meminta kembalikan dana BUMG sesuai perjanjian yang pernah dibuatnya pada tahun 2018, jangan terkesan Geuchik tutup mata membuat masyarakat penuh tanda tanya, atau kalau tidak mengembalikan sesuai perjanjiannya Geuchik bisa melaporkan kepada pihak berwajib Khalidi selaku ketua BUMG DD, ” Imbuhnya.

Sementara itu Mediaanakbangsa.com Kamis, ( 27/5/20) Mendatangi kantor Geuchik Gampong Seuriget jln. Medan – B. Aceh tepatnya di samping mesjid Gampong setempat untuk melakukan konfirmasi Muhammad Azhari selaku Geuchik Gampong Seuriget tidak berada di tempat, bahkan Media sudah berulang kali mendatangi kediamanya juga tidak di temukan.

Namun sebelumnya media juga melakukan komunikasi melalui handphone dan WhatsApp juga tidak ada jawaban dari Geuchik, dan terakhir kali di ni hari media menyampatkan lagi mendatangi kediamannya hanya bertemu istrinya mengatakan, Geuchik lagi tidur.

Dengan demikian atas sikap Geuchik Gampong Seuriget Muhammad Azhari sangat sulit di temui media membuat tanda tanya ada apa dengan Geuchik Gampong Seuriget Muhammad Azhari. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *