Melalui Video Conference(Vicon) Uri Mulyari Terdepak Dari Dirut Utama PTPN 1 ACEH

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan, Selasa 26 Mei 2020, memberhentikan seluruh jajaran Direksi PTPN I Aceh dan melakukan pelantikan Direksi yang baru, melalui Video Conference (Vicon).

Berdasarkan infomasi yang diterima Mediaanakbangsa.comdari sumber layak dipercaya, Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Group (PTPN  III Persero), telah melakukan perombakan jajaran Direksi PTPN I Aceh, termasuk melakukan perubahan Nomenklatur terhadap manajemen Perusahaan Perkebunan tersebut.

Perubahan Nomenklatur dimaksud meliputi, jabatan Direktur Utama, Direktur Operasional, dan Direktur Komersil PTPN I Aceh, di tiadakan alias di hapus. Dengan Nomenklatur baru, jabatan tersebut diatas dirubah menjadi Direktur Pelaksana, dan dua jabatan dibawahnya yaitu Senior Eksecutive Vice Presiden (SEVP) Produksi dan Komersil.

Perubahan Nomenklatur tersebut tidak hanya berlalu untuk PTPN I Aceh, tetapi berlaku untuk seluruh PT Perkebunan Nusantara se Indonesia.

Sementara, komposisi lengkap jajaran Direksi PTPN I Aceh setelah mengalami perubahan Nomenklatur yaitu, Direktur dijabat oleh Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution, dan SEVP Business Support dijabat oleh Faisal Ahmad.

Sedangkan jajaran Direksi sebelum dilakukan perubahan Nomenklatur yaitu Direktur Utama Uri Mulyari dan Direktur Operasional Desmanto, terdepak dari manajemen PTPN I Aceh.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *