Safrizal Tokedan Pengusaha Lhokseumawe Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bagikan

Pengusaha dermawan Safrizal Tokedan membagikan sembako kepada masyrakat miskin yang membutuhkan, ini merupakan kegiatan rutin beliau dalam membantu sesama, Senin, 25/05/2020.

Menurut amatan kami dilapangan Safrizal tokedan membagikan sembako kepada masyarakat di kecamatan muara dua bahkan di beberapa desa di kecamatan yang berbeda, Pengusaha yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, membantu sesama, ada 100 paket sembako yang beliau bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Safrizal Atau lebih dikeanal dengan sapaan Tokedan mengatakan kepada wartawan bahwa ini merupakan kegiatan rutin kita dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan uang pribadi saya untuk membantu masyarakat yang memang layak kita bantu, semoga betmanfaat dan menjadi amalan untuk saya, Tegas, (Tokedan).

Adapun sembako yang di berikan diterima langsung oleh masyarakat, Bapak Usman sangat berterima kasih kepada Pak Safrizal yang telah memabntu meringankan beban kami, semoga ini menjadi amalan buat bapak dan bermanfaat untuk kami penerima, Tutup (Usman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *