DPW FOPKRA Kota Langsa Laksanakan Takbir Keliling

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa- Pemerintah Kota Langsa telah meniadakan takbiran keliling untuk dilaksanakan, akan tetapi suasana jalanan di Langsa tetap padat merayap. Ada juga masyarakat yang tetap laksanakan takbiran keliling.

Pantauan Mediaanakbangsa.com sekira Pukul 20.40 Wib jalanan telah ramai dipadati masyarakat dalam menyambut hari kemenangan yakni, Hari raya Idul Fitri 1441 H. Sabtu malam, (23/05/2020).

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran masyarakat diantaranya jalanan utama seperti Jl Ahmad Yani, Jl Teuku Umar, sejumlah warung kopi, SPBU dan lapangan merdeka kebanggaan masyarakat Langsa yang menjadi tempat menarik bagi warga bersama keluarga dan teman-temannya untuk santai menikmati malam lebaran.

Tak elak, suara petasan pun berbunyi di tiap sudut Kota Langsa. Warga seakan bangga dan senang menyambut hari kemenangan.

Selain itu, ada juga masyarakat yang menggunakan mobil Pick-Up sekira 5 unit dengan menggunakan bedug dan sound system menggemakan takbir sambil berkeliling Kota Langsa Dan Tiga Mobil minibus.

Saat ditanyai Mediaanakbangsa.com T. Syahrul Ramadhan (27),Yang Juga Ketua Dpw FOPKRA Kota langsa mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman berinisiatif merayakan malam lebaran dengan takbiran keliling Langsa.

“Ini inisiatif Kami karena memang setiap tahunnya selalu ada takbiran keliling pada malam lebaran, meski tahun ini ditiadakan tapi kami tetap laksanakan. Ini wujud kemenangan yang sebenarnya,” ucap Syahrol.
Syahrol menambahkan Baru Tahun Ini pemko Langsa Meniadakan Takbiran keliling,Maka Kami Dari penggurus FOPKRA Dan Masyarakat Melaksanakan Takbir Keliling agar Malam Kemenangan Ini Betul Betul Menjadi Malam kemengan Setelah Kita Berpuasa Menahan Hawa Dan Nafsu Selama Satu Bulan Penuh Tutup T, Syahrul.

Salah seorang di Lapangan merdeka, Iqbal, kepada media ini mengatakan memang pada malam lebaran selalu seperti ini keluar untuk menikmati keramaian bersama teman-teman.

“Namanya malam lebaran kami ya keluar la bang, untuk liat takbiran sama kawan-kawan,” tutur nya.

Sementara, Pantaun Media Ini masyarakat yang mengantri di SPBU juga terus memadati, karena persiapan untuk silaturahmi ke rumah sanak saudara di hari lebaran.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *