Mahasiswa Kota Baharu Bagi Takjil di seluruh Desa Kecamatan Kota Baharu

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh singkil-Ikatan Pemuda Mahasiswa Kota Baharu (Ipmakob) berbagi takjil di seluruh desa dalam kecamatan kota Baharu. Pembagian takjil tersebut dilaksanakan tiga hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Mei 2020. Hari pertama dibagikan di 4 Desa yaitu, desa Lentong, Danau bungara, Butar dan Lapahan Buaya. Kemudian, dihari berikutnya di Desa Mukti lincir, Samardua, Sumber Mukti dan hari terakhir pada hari Minggu di laksanakan di Desa Ladang bisik dan Muara Pea.Senin, (18/05/20)

Tomi Cibro Selaku Ketua Panitia kegiatan menyebutkan tujuan Ipmakob membuat kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama khususnya mahasiswa dan pemuda kota Baharu serta memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, kata nya

Mantan ketua Umum Ipmakob Jahimi S.Pt juga ikut andil dalam kegiatan pembagian takjil pada tahun ini, ia juga mengatakan bahwa agenda pembagian takzil ini setiap tahun di adakan dibulan suci ramadan.

“Kita berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung, untuk keaktifan organisasi dan menumbuhkan rasa kebersamaan” katanya

Sementara itu, Hasan Basri Lingga salah satu tokoh masyarakat di kecamatan kota Baharu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa tersebut.
“kegiatannya sangat bagus, semoga dengan keikhlasan mahasiswa Ipmakob tidak pernah luntur, dan kita harapkan bisa dilaksanakan setiap bulan ramadhan” kata nya.(Junaidi capah/ipong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *