Isak Tangis Keluarga Almarhum Basri Saat Kedatangan Haji Uma Bersama Tokedan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Utara- Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman atau yang biasa disapa Haji Uma beserta rombongan melayat kerumah duka Almarhum Muhammad Basri (37), di Gampong Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupten Aceh Utara, Rabu, 13/05/2020.

Kedatangan Haji Uma yang didampingi pengusaha dermawan asal Lhokseumawe Safrizal (Tauke Dan) disambut oleh pihak keluarga Almarhum dengan penuh duka juga isak tangis juga kesedihan terlihat begitu jelas di raut wajah istri korban, Haji Uma beserta rombongannya mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

Istri almarhum mencerita kejadian yang menimpa terhadap suaminya dengan meneteskan air mata dihadapan Haji Uma Dengan kepergian Almarhum Muhammad Basri selain istrinya juga meninggalkan dua anaknya yang masih berusia 9 tahun dan yang 11 tahun anak dari isterinya pertamanya dulu.

Saya berharap kepada masyarakat semuanya agar tidak menyebarkan lagi foto dan video kejadian yang menimpa terhadap suami saya, kata istri almarhum Basri dengan meneteskan air matanya,

Kehadiran Haji Uma kerumah duka selain untuk menghibur para keluarga dan melakukan takziah kerumah duka, dimana pembaca doa yang dipimpin olehnya langsung kepada Almarhum Basri.

Terhadap proses hukum Haji Uma memgatakan saya juga berharap kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas dan menghukum pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap Muhammad Basri, kita berharap kasus ini pihak penegak hukum mengusut tuntas, menangkap dan menghukum semua pelaku sesuai aturan yang berlaku,” Tegas (Haji Uma).

Disaat hendak pulang dari rumah duka, Haji Uma juga menyerahkan sejumlah uang tunai kepada isteri korban dan juga sebelumnya Haji Uma juga telah mengirim sejumlah uang untuk biaya visum almarhum di Jakarta yang diserahkan oleh timnya di Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Basri (37) yang menjadi korban amukan massa di Jalan Wana Kencana, Sektor 12, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) Peristiwa nahas itu berlangsung pada, Jumat (8/5/2020) lalu.

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *