Cukup transparan,Validasi dan penetapan penerima BLT-DD desa teluk nibung kecamatan pulau banyak.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-pemerintah desa teluk nibung kecamatan pulau banyak melaksanakan musyawarah validasi dan penetapan penerima bantuan langsung tunai dana desa(BLT-DD) bersama masyarakat,(12/05/2020).

Acara tersebut dilaksanakan di balai pertemuan desa teluk nibung kecamatan pulau banyak dihadiri sekitar kurang lebih 80 tokoh masyarakat dan juga ibu-ibu.

Pada hari selasa,(12/05/2020) sekitar jam 09.00 wib,acara di buka oleh pembawa acara selanjutnya kata-kata sambutan di sampaikan oleh kepala kampung desa teluk nibung.

Dalam sambutannya kepada kepala desa teluk nibung,MISWADI mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa teluk nibung yang telah hadir untuk mengikuti acara validasi dan penetapan penerima BLT DD desa teluk nibung.

“Disini kami selaku kepala kampung teluk nibung,sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir pada pagi ini atas memenuhi undangan ini,kata Miswadi saat memberi kata-kata sambutan kepada hadirin.

Selanjutnya MISWADI mengatakan acara pada pagi ini adalah sesuai dengan paraturan mentri desa PDTT Nomor 6 tahun 2020,tentang perubahan paraturan mentri desa PDTT nomor 11 tahun 2019,prioritas penggunaan dana desa dan surat bupati aceh Singkil tentang penegasan bantuan langsung tunai dana desa(BLT DD).

“Adalah pun calon-calon penerima BLT DD wajib memenuhi aturan yang berlaku.

Di ujung acara gemuruh suara tepuk tangan para  hadirin memenuhi ruangan saat sekretaris desa teluk nibung,membacakan nama penerima BLT DD yang berjumlah 130 kk.

Turut hadir dalam acara,babinsa desa teluk nibung,dan unsur badan pemusyawaratan kampung,pendamping lokal desa,tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda serta tokoh perempuan.(DENI MELIALA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *