AKSI Kota Langsa sambangi bocah penyandang disabilitas & Ibu penderita Kelenjar Getah Bening.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com, Langsa – Aliansi Komunitas Sosial Indonesia ( AKSI ) Kota Langsa mengunjungi Bila Ananda (9) bocah disabilitas penyandang tuna netra dan Ibu Nanda Yulia (42) penderita penyakit Kelenjar Getah Betih di Desa (Gampong) Sungai Pauh Tanjung, Kota Langsa.

Bila Ananda (9) sejak kecil mengalami tuna netra. Gadis kecil yang tinggal berdua dengan ibu kandungnya yang berprofesi sebagai penjual jamu keliling ini hanya bisa pasrah dengan kondisinya saat teman – teman dari AKSI, Minggu (10/05/2020) mengunjunginya dirumah sewa petak sederhana.

Bagas Rahmana selaku kordinator AKSI -Kota Langsa sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa mengatakan kepada media ini, ” Kedatangan kami hari ini sebagai rasa solidaritas terhadap sesama. Alhamdulillah, Setelah mendapat info bahwa di Desa Sungai Pauh Firdaus ada seorang bocah disabilitas yang membutuhkan uluran tangan, kami langsung membuka donasi , setelah terkumpul kami bergegas menuju kemari untuk menyalurkan bantuan serta santunan”

Ditempat yang sama Bagas juga menambahkan, setelah mengunjungi dek Bila (9) kami juga mengunjungi seorang ibu bernama Nanda Yulia (42) yang sedang berjuang melawan penyakit Kelenjar Getah Bening pada lehernya. Beliau hanya berprofesi sebagai juru parkir dipasar dan tinggal bersama ibunya yang sudah renta dengan kondisi ekonomi yang sulit.

Melalui pemberitaan ini kami berharap ada pihak pihak dermawan yang ikut partisipasi meringankan beban saudara kita yang membutuhkan ini serta kami ucapkan terimakasih kepada Yayasan Yulie Charity Aceh yang sudah ikut partisipasi menjadi salah satu donatur untuk kegiatan sosial hari ini.

Di Tempat Yang Sama T, Jamalul iqbal, SH selaku Ketua GPPD-Aceh Kembali Mengajak Para Dermawan Untuk Peduli sesama Dan Selalu Peduli Terhadap Dhuafa Yatim Dan Difable.

Dalam Rejeki Kita Selalu Ada Milik mereka Dan Tidak Akan Berkurang Rezeki kita Dan Harta kita Bila Membantu mereka Apalagi ini Dalam Bulan Suci Ramadhan Maka Berlomba Lomba lah kita Dalam Membuat Kebajikan Tutup Iqbal.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *