DPD KNPI LANGSA SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com Langsa-
Minggu (10/5) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Abu Bakar, SE. Dalam silahturahmi ini sangat penting menjaga ukuwah kepemudaan.

Aminse sapaan akrab keseharian Ketua KNPI Kota Langsa, beliau mengatakan kami akan tetap solid dalam menjaga kekompakan kepemudaan dan membangun pondasi pemuda agar tetap dalam kebersamaan dan selalu melakukan hal hal yang bersifat positif sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah.

Acara buka puasa bersama ini di hadiri dari salah satu perwakilan OKP, LSM dan tokoh pemuda Gampong serta tokoh masyarakat dan salah satu nya di hadiri oleh ketua BKPRMI Tgk. Zubir, Ketua REPSUS Azmi. Dalam hal ini saya ingin mengatakan kebersamaan pemuda harus terus terjalin dalam suasana yang sederhana ini, karena kita masih dalam masa tanggap darurat pademi wabah covid19. Sehingga harus tetap melalukan Pyisical Distancing sesuai prosedur dan protoler yang di intruksi oleh Pemerintah.

Dalam Diskusi kecil disela2 sesi ngopi bareng setelah sesi buka puasa bersama selesai, Aminse menambahkan kalua KNPI yang di nahkodainya akan selalu siap ada untuk mendukung program-program pemerintah yang bersifat untuk kepentingan masyarakat yang di akomodir oleh para pemuda agar Kota Langsa menjadi kota yang lebih aman nyaman dan tentram sehingga kepercayaan Masyarakat terus meningkat terhadap pemerintahan saat ini. Makanya sangat perlu peran serta pemuda dalam mendukung pemerintah dalam segala aspek.

Di akhir diskusi kecil Aminse menambahkan sedikit informasi pada wartawan media anak bangsa, yang Insya Allah selepas IDUL FITRI akan persiapkan segala sesuatunya untuk pelantikan serta pengukuhan kepengurusan DPD KNPI KOTA LANGSA, untuk itu perlunya dukungan dan peran serta berbagai elemen, baik dari kepemudaan, pemerintah serta BUMN untuk kesuksesan acara tersebut. Tanpa kebersaman serta dukungan saya rasa tujuan yang ngin kita gapai bersama tidak lah akan maksimal pungkas nya menutup pembicaraan serta seraya mengaamiin kan oleh semua yang hadir di acara silaturahmi buka puasa bersama itu. (3k1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *