Manisnya Berkah di Bulan Ramadhan, AKSI Kota Langsa Kembali Hadirkan Senyuman di Wajah Dhuafa.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com Langsa-Memaknai keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1441 , Di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat perekonomian masyarakat babak belur, Aliansi Komunitas Sosial Indonesia ( AKSI ) Kota Langsa kembali menyalurkan bantuan berupa paket menu Sahur untuk para kaum Dhuafa serta Disabilitas.

Terhitung, sejak awal Jum’at di bulan Ramadan 1441 Hijriah, pada Jumat (1/5), dengan mengusung program Ikut Sedekah, AKSI – Kota Langsa yang terdiri dari gabungan komunitas sosial seperti Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa, Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa ( GPPD ) Aceh Cet Langet Rumoeh (CLR) Jambo Charity Austalia(JCA) , Jum’at Sedekah Langsa ( JSL ) , Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh ( KSDA ) , Pemuda Semangat Dakwah ( PSD ) serta Suzuya Peduli dan Al Fazza Ponsel Berbagi untuk bersinergi mengajak siapa saja turut andil dalam program #Ikutsedekah setiap hari Jum’at.

Melalui media ini, Jum’at (08/05/2020) Masyitah atau akrab disapa Ita selaku salah seorang pengurus AKSI Kota Langsa sekaligus Ketua Jum’at Sedekah Langsa ( JSL ) mengatakan ” Alhamdulillah dinihari ini, kita kembali menyalurkan bantuan menu Sahur untuk saudara kita yang membutuhkan sebanyak 50 paket, sorenya nanti kita akan bagi takjil serta menu berbuka puasa “

Ita juga menambahkan, kita selalu berupaya meringankan beban saudara kita yang kurang mampu, terlebih ini masa pandemi, semua serba sulit apalagi untuk ekonomi. Kasihan saudara kita yang kurang mampu itu. Pasti untuk kebutuhan sahur dan buka puasa di bulan ramadhan seperti ini keadaan mereka pasti tambah sulit, makanya kita yang mampu ini harus banyak membantu mereka dengan cara berpartisipasi dalam program #ikutsedekah ini.

Di Tempat yang Sama T, jamalul Iqbal, SH Selaku Ketua GPPD-Aceh Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Dermawan, Donatur Yang telah membantu pergerakan ini, sehingga Pembagian Takjil dan Menu Sahur Di Jum’at ini sukses terlaksana.

Iqbal menambahkan Kami Juga Insya Allah Akan Mengadakan sunat Massal serta Santunan Anak Yatim Piatu Dan Fakir miskin Insya Allah Pada 25 Ramadhan Mohon Doa Dan Dukungan Para Semua Pihak Tutup Iqbal.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *