Covid 19, Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) Perwakilan Kota Langsa Memberikan Bantuan Paket Ramadhan.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com Langsa-
Jum’at (9/5) LPDI Pusat Aceh di Banda Aceh Memberikan Bantuan Beberapa Paket Sembako fakir miskin akibat Corona Melalui LPDI Perwakilan Kota Langsa.

Syamsuddin sebagai Ketua LPDI Perwakilan Kota Langsa mengatakan bantuan sembako ini penyampaian tangan dan amanah dari LPDI Pusat (Banda Aceh) yang di peruntukan beberapa fakir dan miskin serta Lansia (dhuafa) yang berbeda di Kota Langsa.
Beberapa paket sembako yang terdiri dari telur, gula, minyak, kacang hijau, teh, sirup, biscuit, serta tirai nyamuk untuk jendela dan pintu.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Pusat Musfendi sedikit memberikan keterangan tentang sumber bantuan sembako yang di bagikan pada masyarakat,
kegiatan ini adalah program Gotong Royong atasi corona paket bantuan sembako untuk fakir-miskin (Lansia) donasi Zakat, Infak melalui rekening Bank yang di donasikan oleh para dermawan untuk di bagikan di masing-masing LPDI Kab/kota.

Sementara itu, Dewan Penasehat LPDI Kota Langsa Dr (Cd) Teuku Hasan Basri, M.Pd yang juga kepala UPT Laboratorium Dasar Unsam disela penyaluran bantuan mengatakan, momentum bulan ramadhan yang penuh berkah ini, sangat baik apabila kita membantu sesama saudara kita se Iman. Hal ini juga dapat meringankan kebutuhan fakir miskin dan lansia di tengah pandemi covid 19,
Dikatakannya, sesuai hadis Nabi Muhammad Saw yang artinya, Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya, maka Allah SWT senantiasa akan menolongnya. Barangsiapa melapangkan kesulitan orang Muslim, maka Allah akan melapangkan baginya dari salah satu kesempitan di hari Kiamat dan barangsiapa menutupi (aib) orang Muslim, maka Allah menutupi (aib)nya pada hari Kiamat.

Syam sedikit menambah kan bahwa kegiatan LPDI Perwakilan Kota Langsa
Adalah kali kedua walau LPDI sendiri masih seumuran jagung namun kami antusias bergerak di bidang sosial kemanusiaan, kegiatan pembagian sembako ini mekanisme nya di bagikan langsung ke rumah penerima manfaat door to door, Syam berkomitmen bahwa akan ada kegiatan-kegiatan sosial selanjutnya sembari mengakhiri komentar nya. (3k1)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *