DPW Ronggolawe Nusantara Wil. I Aceh Membagi APD Untuk Para Medis.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com Langsa
Kamis (7/5) Ketua DPW RN Wil. I Subakti,SE. Menyampaikan Amanah dari Kaisar Ronggolawe Nusantara Pusat H. Makhfudz Solaiman membagikan APD medis ke puskesmas di Kota Langsa.

Bakti mengatakan pembagian bantuan APD Medis ini program Kaisar Ronggolawe Nusantara untuk seluruh provinsi yang ada kepengurusan RN nya di bagi sedikit-sedikit asal merata kepenjuru negeri yang sedang mengalami pademi covid 19 ini agar para pahlawan Medis dapat membantu dan menangani para korban yang terkena dampak wabah ini baik ODP, PDP maupun sudah suspek positif terindikasi dari virus Corona tersebut himbaunya.

Melalui Humas RN Dody Sinaga mengirimkan paket-paket APD setiap propinsi yang di peruntukan bantuannya puskesmas dan jumlahnya masing-masing berbeda menurut puskesmas dan kebutuhan. Bakti menambahkan untuk kota Langsa masing-masing puskesmas mendapatkan bagian 5 APD medis yang terdiri dari puskesmas Langsa Timur, Puskesmas Langsa Kota, Puskesmas Langsa Lama, Puskesmas Langsa Baro, dan Puskesmas Langsa Barat serta posko ketupat rencong 2020 juga kita bagikan dengan jumlah yang sama agar para medis yang punya APD bila suatu waktu di perlu kan.

Ronggolawe Nusantara Indonesia Peduli terhadap bencana nasional yang menerpa negeri tercinta ini sehingga dampak perekonomian yang draktis turun, begitu juga dalam penjualan produk-produk Ronggolawe untuk burung dll. Serta lapangan-lapangan kicau tutup karena mendukung program pemerintah Pyisical Distancing sehingga para korlap dan juri tidak bekerja. Walau demikian terjadi RN tetap komitmen untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam memerangi pademi covid 19 ini dan mensubsidi para juri yang dirumahkan. Terima Kasih para pengurus RN pusat terutama Bapak Haji Ebod semoga Ebod jaya selalu di hati dan terus jaya serta maju keseluruhan pelosok negeri, sembari bakti mengakhiri argumennya.(3k1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *