Tagore mendapat dukungan dari politikus gayo perantauan

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Bener Meriah-Pilkada di provinsi Aceh masih dua tahun lagi, namun nama-nama calon dan dukungan sudah mulai bermunculan. Salah satunya kabupaten Bener Meriah.

Salah satu calon yang terus mendapatkan dukungan adalah Tagore Abu bakar, mantan Bupati Bener Meriah periode 2006/2012 dan juga mantan anggota DPR RI tahun 2014/2019.

Salah satu dukungan dari Noma Khairil, anggota DPRK kota Langsa 2014/2019, 2019/2024 Partai PKS dan juga ketua DPD PKS kota Langsa mengatakan, Tagore adalah sosok pemimpin yang didambakan oleh masyarakat Bener Meriah. Kinerja beliu sudah di buktikan ketika beliau menjabat Bupati Bener Meriah bahkan sampai hari ini belum ada yang mampu untuk bekerja seperti beliau di tanah Bener Meriah.

Noma Khairil putra gayo asli bintang, yang juga merupakan kampung dari Tagore abu bakar, menambahkan,” untuk menjadi Bupati itu gampang tetapi untuk menjadi Bupati yang benar-benar mensejahterakan masyarakatnya itu yang tidak gampang.

Tagore sudah teruji semejak beliau menjadi Pejabat hingga menjadi seorang birokrat. Dan belum ada tandingannya di tanah Bener Meriah. Kita sudah merasakan setelah beliau tidak lagi menjabat kedua Bupati yang menjabat mengantikan beliau, keduanya harus berakhir dijeruji penjara. Ini3 membuktikan bahwa apa yang dikatakan oleh masyarakat luas saat ini benar, belum ada yang mampu mengantikan beliau, tambah Noma.

Hal senada juga diungkapkan oleh Chaidir, sekretaris Aksira ormas Gerindra Provinsi Aceh dan ketua ikatan kader muda Partai Gerindra Aceh, juga mengatakan kepada wartawan beritaanakbangsa, Bener Meriah butuh pemimpin yang dapat memajukan Bener Meriah. Bukan hanya sekedar menjadi pemimpin bayangan.

Chaidir yang juga putra Toweren, menambahkan,” kami putra-putra Gayo yang ada di perantauan siap mendukung beliau untuk kembali memimpin Bener Meriah. Dan kita juga siap pulang ke kampung halaman untuk membantu mensukseskan Tagore abu bakar menjadi Bupati di Bener Meriah yang akan datang.

Harapan rakyat Bener Meriah untuk menjadi pemimpin yang benar-bener dapat membawa Bener Meriah kearah yang lebih baik dan maju lagi cuma ada pada figur Tagore abu bakar, ungkap Chaidir.

Insyaallah dukungan terhadap beliau terus berdatangannya dan semoga harapan masyarakat tersebut dapat terkabulkan. Kita berharap dukungan seluruh masyarakat Bener Meriah untuk mencari pemimpin yang mengerti dan mampu untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah, jangan Bupati yang hanya mampu menebar janji disaat kampanye dan tidak mampu untuk mengimplementasikannya, tutup Chaidir.( Chaii )

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *