Korban Pengeroyokan Minta Penegak Hukum Secepatnya Proses Para Pelaku

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulussalam-Safrijal 20 Tahun warga Desa Subulussalam yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan bersama-sama oleh pelaku minta agar para pelaku segera diproses hukum pihak kepolisian.Selasa 5 Mei 2020

Menurut Safrizal kronologisnya pada tanggal 7 April sekira jam 23.30 wib ia akan membeli rokok diwarung di simpang tugu Rundeng,tiba-tiba datang keenam pelaku mengambil kunci sepedamotornya.

Ketika Safrizal meminta kunci terjadilah pengeroyokan,yang mengakibatkan korban mengalami luka robek dikepala dipukul pakai batu dan memar-memar dipunggungnya.

Atas kejadian tersebut Safrizal serta keluarga langsung buat laporan ke Polsek Sp.Kiri Kota Subulussalam dan lakukan visum.Malam itu beberapa pelaku langsung ditangkap dan dilepas kembali karena diduga dibawah umur oleh pihak kepolisian.

Proses penyelesaian pengeroyokan tersebut telah dilakukan upaya perdamaian ditingkat desa secara kekeluargaan tapi tidak ditemukan titik temu,sehingga proses dilanjutkan ke tahap lebih lanjut.

Untuk itu pihak keluarga korban meminta dan berharap kepada aparat penegak hukum khususnya Polsek Sp.Kiri untuk segera memproses kasusnya ketingkat penyidikan kejaksaan.

Semua ini kita lakukan sebagai upaya memberi efek jera kepada para pelaku,dan menjadi contoh bagi kaula muda yg ingin mencoba-coba melakukan perbuatan hukum,agar berfikir dua kali,ujar fery abang korban.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Sp.Kiri Iptu R.J.Agung yang dikomfirmasi via whatsapp mengatakan satu orang pelaku sudah ditahan dan kasus ini sedang dalam proses lebih lanjut.(Ipong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *