Mushalla Untuk Muallaf di Teluk Nibung Aceh Singkil Sudah di Buat Tetapi Masih Sulit Beribadah

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil- Muallaf di Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil senang sebab mushallah yang beberapa waktu lalu diinginkan untuk secepatnya siap sekarang sudah siap dibangun dan bisa melakukan ibadah akan tetapi munculnya masalah lain yaitu kesulitan beribadah di mushallah tersebut dikarenakan tempat wudhu yang tidak ada. Jum’at 01/05/2020.

Dalam hal ini Kepala Desa Teluk Nibung (Keuchik) Miswadi mengatakan, mereka sering menyampaikan kepada saya tentang tempat ibadah, karena selama ini para Muallaf itu kesulitan beribadah dengan Masjid yang sangat jauh dari pemukiman mereka tersebut.

“untung saja ada Tokoh Masyarakat tentunya keluarga besar Bustamam HB yang telah mewakafkan tanahnya didekat pemukiman itu, untuk bangunan Mushalla para Muallaf dan muslim lainnya”.

“sejauh ini bangunan Mushalla sudah didirikan, tetapi masih banyak lagi yang perlu dibantu, mulai dari pembangunan Mushalla belum siap apa lagi tempat berwudhu tidak ada sehingga membuat para Mualaf dan Muslim lainnya kesulitan beribadah”.

Miswadi juga berharap kepada pemerintah dan organisasi dari manapun supaya membantu pembangunan Mushalla dan tempat berwudhu untuk para Muallaf dan Muslim lainnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *