Kapolsek Rundeng Sigab Tanggab Banjir

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Subulusslam-Kapolsek Runding beserta jajaran nya melakukan patroli sekaligus memantau situasi sungai Lae Soraya di Kecamatan Runding Kota Subulussalam, Minggu 3 Mei 2020.
Kapolsel Runding Ipda Mulyadi SH MH Kepada Mediaanakbangsa.com mengatakan, hasil patroli dan pemantuan bahwa ketinggian air di wilayah kecamatan Runding semakin meningkat.
Ditambahkan, akibatnya beberapa titik jalan tergenang air hingga tidak bisa di lalui baik pengendara roda dua maupun roda tiga, tepat nya di Desa Panglima Sahman.


“Akibat genangan air warga yang menggunakan roda dua dan tiga tidak bisa melintas jika pun ingin melintas harus naik rakit yang telah di sediakan warga dengan membayar se ikhlas nya”jelas Ipda Mulyadi
Menurut Ipda Mulyadi, Sekira 17 Desa di Kecamatn Runding terkena luapn sungai lae soraya di antaranya :Desa Tualang-Desa Mandilam-Desa Lae Mate Lama-Desa Suak Jampak-Desa Sibungke-Desa Panglima Sahman-Desa Dah -Desa Binanga-Desa Oboh-Desa Siperkas-Desa Kuta beringin-Desa Lae Pemualan-Desa Pasar Rundeng-Desa Muara Batu-batu-Desa Geruguh (lahan pertanian masyarakat)-Desa Belukur Makmurdan Desa Sibuasen.
Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Runding Ipda Mulyadi SH MH, Aipda Salahudin Kasium, Aipda Alpi Yusri Kanit IK, Bripka Hairul Anika s Kanit RK dan Brigadir Ahmed Andika Bhabinkamtibmas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *