Genap 100 Hari Dilantik Menjadi Ketua KNPI Kota Lhokseumawe, Muhammad Ajuar Membagikan Takzil Kepada Masyarakat Kota Lhokseumawe

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Lhokseumawe-Ketua KNPI Kota Lhokseumawe Muhammad Ajuar SA.p membagikan Takzil kepada masyarakat ditaman riyadhah (Taman mini), Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, 03/05/2020.

dalam situasi seperti ini Muhammad Ajuar sosok yang berjiwa sosial yang peduli kepada masyarakat dan antusias terhapa warga miskin padahal belakangan ini Ajuar selaku ketua KNPI lhokseumawe juga telah membagikan seribu masker dan nasi kotak kepada masyarakat miskin.

Genap 100 hari dilantik sebagai Ketua Knpi Kota Lhokseumawe terlalu banyak agenda yang menyentuh masyarakat, pria asal kandang yang mempunyai jiwa sosial dan kepribadian peduli sesama yang selalu diterapkan kepada anggotanya dalam menjalankan amanah periode 2019 – 2022.

Muhammad Ajuar mengatakan kepada media Insya Allah saya akan selalu menjaga amanah pemuda bahkan masyarakat kota lhokseumawe agar Knpi lhokseumawe berjaya dan berkembang seperti yang kita impikan bersama, hari ini kita semua membagikan takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak kita berikan, semoga dapat menjadi manfaat bagi mereka juga menjadi amalan untuk kami khususnya, Tegas “Ajuar”.

Ajuar juga menambahkan tidak terasa sudah 100 hari saya menjabat sebagai Ketua Knpi Kota Lhokseumawe semoga kedepan kita akan menjadi organisasi yang mengedepankan kepentingan pemuda dan masyarakat kita, bahkan kita juga akan mengawal apa yang menjadi hak Masyarakat Kota lhokseumawe, Terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan juga kepada Bapak walikota Lhokseumawe yang selalu mensupport segala kegiatan kami yang paling penting membantu masyarakat dikota lhokseumawe. “tutupnya Ajuar”.

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *