Bagas Rahmana: Mari Kita Donor Darah Persedian Darah PMI Menipis

Bagikan

Mediaabakbangsa.com,Langsa-Ditengah Pandemi Covid -19 persediaan darah di unit Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Langsa kian menipis.

Melihat kondisi itu, Bagas Rahmana selaku Ketua Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa Sekaligus Kordinator AKSI ( Aliansi Komunitas Sosial Indonesia ) Kota Langsa mengajak anggota GPSB Kota Langsa dan para pengurus AKSI sekaligus warga masyarakat untuk donor darah. Ajakan itu disampaikan Bagas usai melakukan donor darah di tribun Lapangan Merdeka Kota Langsa, Sabtu ( 02/05/2020)

Menurutnya, ” setiap tetes darah kita sangat berharga. Jadi manfaatkan kemampuan kita selagi masih sehat, mari kita menolong sesama biar kita tambah sehat, terlebih lagi ini bulan Ramadhan, bulan berkah, mari kita bantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) khususnya unit Kota Langsa mendapatkan stok darah yang cukup untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dengan cara kita berdoroh darah”

Bagas juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin berdonor darah bisa langsung datang ke kantor PMI unit Kota Langsa atau juga bisa datang ke tribun Lapangan Merdeka Kota Langsa di setiap malam selama bulan ramadhan dari pukul 20.00 – 21-30 wib ada petugas unit donor darah PMI yang siap melayani donor darah. Pungkas, Bagas.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *