AKSI – Kota Langsa Menyalurkan Bantuan Sembako Untuk Dhuafa.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Aliansi Komunitas Sosial Indonesia ( AKSI ) Kota Langsa menyalurkan bantuan sembako ke rumah dhuafa di Gampong ( Desa ) Baroh Langsa Lama , Kota Langsa.

Ibu Baniah atau yang akrab disapa Mak Bet (55) yang kesehariannya hanya sebagai buruh cuci pakaian , Minggu ( 03/05/2020) dikunjungi oleh Aliansi Komunitas Indonesia ( AKSI ) Kota Langsa Yang Tergabung GPSB Kota Langsa, GPPD-Aceh(Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa) CLR(Cet Langet Rumoeh) JLS, dikediamannya yang bisa dibilang tidak layak huni.

Kedatangan para Teman teman AKSI Kota Langsa dalam rangka menyantuni serta menyalurkan bantuan Sembako kepada ibu yang memiliki seorang anak yatim tersebut.

Kordinator AKSI Kota Langsa sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa, Bagas Rahmana kepada media ini mengatakan ” Alhamdulillah kita sudah kunjungi ibu Baniah ini. Karna menurut laporan dari warga, rumah ibu baniah ini mengalami kerusakan akibat hujan deras yang menerpa beberapa hari yang lalu dan kesehariannya sangat memprihatinkan apalagi untuk hal makan , untuk makan harus tunggu pemberian dari orang “

T, Jamalul Iqbal, SH Ketua GPPD-Aceh(Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa ACEH) Alhamdulillah Dari Laporan Masyarakat Kami Langsung Turut Kelokasi Menggantar Sedikit Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Dari Sumbangan Teman Teman Maupun Donatur Kami Selalu Mengajak Para Dermawan Dan Para Pihak Untuk Selalu Berbagi Dengan Dhuafa Karna Kita Bersedekah Tidak Akan Kurang Harta Kita Tutup Iqbal.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *