Jelang Berbuka Puasa, AKSI Kota Langsa Bagi Takjil ke Warga

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-Sejumlah Komunitas Sosial Kota Langsa yang tergabung dalam Aliansi Komunitas Sosial Indonesia ( AKSI ) Kota Langsa membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di seputaran Alun Alun Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jum’at ( 01/05/2020)

Kordinator AKSI Kota Langsa, Bagas Rahmana mengatakan kepada media ini ” Pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahim antar sesama komunitas sosial dan kepedulian terhadap sesama”

Bagas juga menambahkan selain membagi takjil hari ini, AKSI Kota Langsa juga membagikan puluhan menu paket sahur yang dibagikan kepada Dhuafa di kawasan Kota Langsa.

Dengan mengusung program #ikutsedekah kegiatan ini akan di gelar setiap hari Jum’at selama bulan Ramadhan yang di ikuti oleh Komunitas sosial seperti GPSB – Kota Langsa, GPPD – Aceh, Cet Langet Rumoh(CLR),KSDA Kota Langsa, JSL, PSD Kota Langsa dan Suzuya Peduli serta Al – Fazza Ponsel Berbagi yang turut andil berpartisipasi dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Tutup Bagas.

Di Tempat yang Sama T, jamalul Iqbal, SH Selaku Ketua GPPD-Aceh Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Dermawan,Donatur Yang telah membantu pergerakan ini,sehingga Pembagian Tazil dan Menu Sahur Di Jum,at ini sukses terlaksana.

Iqbal menambahkan Kami Juga Insya Allah Akan Mengadakan sunat Masal serta Santunan Anak Yatim Piatu Dan Fakir miskin Mohon Doa Dan Dukungan Para Semua Pihak Tutup Iqbal.(Red)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *