Golda A Menipis Dalam Persediaan Stock Darah UDD PMI Kota Langsa

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Langsa-
Jumat (1/5) Unit Donor Darah PMI Kota Langsa Safari Ramadhan untuk memenuhi stock darah agar pasien yang membutuhkan selalu tersedia.

UDD PMI Kota Langsa sejak menyambut bulan Ramadhan terus gencar dalam kegiatan-kegiatan donor darah guna ketersediaan stock darah di bulan Ramadhan namun seminggu berjalan puasa stock darah kembali kian menipis terutama bergolongan darah A, kami sangat membutuhkan donor dari para pendonor yang bergolongan darah A untuk memenuhi permintaan-permintaan yang masuk dari para pasien di berbagai Rumah Sakit Langsa dan Aceh Timur.

Humas P2D2S UDD PMI Kota Langsa Hengki Syahjaya,SE. sempat di hubungi oleh keluarga pasien yang mengalami kecelakaan sehingga terjadi pendarahan yang tak diinginkan menyebabkan HB pasien drop tutur Hengki. Permintaan darah sejumlah 5 kantong dan kita hanya bisa memenuhi 2 kantong karena stock darah A yang sangat menipis, selebihnya di bantu oleh pendonor darah dari rekan dan kerabat pihak keluarga pasien.

Jumat 1 Mei 2020 pukul 20.00 sd 22.00 wib Mobile Unit Donor Darah PMI Kota Langsa melakukan aksi Safari Ramadhan yang stanby di alun-alun kota atau yang kerap kita kenal Tribun Lapangan Merdeka Langsa. PMI Kota Langsa menghimbau serta mengajak para masyarakat kota Langsa untuk berpartisipasi dalam event ini, kita menyediakan bingkisan tambahan yang kita berikan selama kegiatan berlangsung di malam Ramdhan ini yang di berikan oleh berbagai sponsor pendukung kegiatan ini.

Adapun paket bingkisan tambahan yang akan kami berikan terdiri dari, gula 1kg & sunco 1L, gula 1kg & bimoly 1L, serta Sunco 2L. Ayo masyarakat kota langsa kunjungi mobil donor darah kami dengan bersama kita harus tetap menjaga protokoler Pyisical Distancing dengan mekakai masker dan menjaga jarak serta kegiatan selesai sesuai surat edaran yang di keluarkan oleh Pak Walikota untuk berlakuan jam malam. Terima kasih para pendukung/sponsor yang sudah menyubangkan uang serta barang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Berkah Ramadhan ini yang bertema
” Darahku Bukti Cinta Untuk Sesama “,
Bagi pihak-pihak yang belum dan mau berpartisipasi kami sangat membutuhkannya, tutur Hengki sembari mengakhiri argumennya.(3k1)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *