Meski daerah terpencil, ibu-ibu PKK Desa teluk nibung kecamatan pulau banyak bergerak bagikan masker.

Bagikan

Mediaanakbangsa.com,Aceh Singkil-penanggulangan wabah virus corona atau covid-19 di desa teluk nibung, kecamatan pulau banyak terus di gencarkan oleh semua elemen.

Tak hanya pemdes, kader PKK desa teluk nibung juga turut andil bergerak dengan membagikan bantuan masker ke ibu-ibu yang hadir saat posyandu.

Aksi pembagian dilakukan serentak dengan peringatan hari KARTINI. Dan ketua TP PKK (NURZAIDA SITANGGANG) mengatakan ada ratusan masker yang dibagikan kepada ibu-ibu yang datang ke posyandu tsb.

“Sasarannya adalah semua ibi-ibu yang hadir ke puskesdes, tujuannya membantu memproteksi warga dari penyebaran wabah covid 19 dan mengedukasikan kesadara warga untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dari virum mematiakan covid 19″(23-04-2020).

Giat pembagian masker itu di koordinir oleh ibu-ibu PKK desa teluk nibung, puluhan ibu-ibu dengan semangat menggelar pembagian masker.

“Alhamdulillah dengan kebersamaan dan senergitas bersama semua elemen, sampai saat ini desa teluk nibung kecamatan pulau banyak belum ada dan mudah-mudahan tidak ada kasus covid 19,karena kuncinya sinergitas bersama”.(deni meliala)

Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *